Sukses

Jadwal Liga Champions: Siaran Langsung Borussia Dortmund vs Barcelona di SCTV

Borussia Dortmund akan menghadapi Barcelona di Signal Iduna Park, Selasa (17/9/2019) atau Rabu dini hari WIB pada fase Grup F Liga Champions.

Liputan6.com, Dortmund - Borussia Dortmund menghadapi Barcelona pada laga Grup F Liga Champions di Signal Iduna Park, Selasa (17/9/2019) atau Rabu dini hari WIB. Bagi kedua tim, ini merupakan duel pertama dalam 21 tahun terakhir.

Sebelumnya, Barcelona dan Dortmund bersua di ajang Piala Super Eropa 1997. Dalam pertandingan tersebut, Los Cules meraih kemenangan agregat 3-1, dan berhak akan trofi juara.

Pada pertamuan pertama di Camp Nou, 8 Januari 1998, Blaugrana menang dengan skor 2-0. Sementara itu, dalam leg kedua di Westfalenstadion (kini Signal Iduna Park) pada 11 Maret 1998, Barcelona dan Borussia Dortmund harus puas bermain 1-1.

Kembali bersua untuk pertama kalinya dalam dua dekade terakhir, Blaugrana ingin mengulang hasil positif tersebut. Akan tetapi, mengalahkan Dortmund perkara yang mudah.

Lihat jadwal pertandingan Borussia Dortmund vs Barcelona di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 18 September 2019

Borussia Dortmund vs Barcelona

Venue: Signal Iduna Park

Pukul: 02.00 WIB

Live di SCTV

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Roman Burki; Achraf Hakimi, Mats Hummels, Manuel Akanji, Raphael Guerreiro; Thomas Delaney, Axel Witsel; Julian Brandt, Marco Reus, Jadon Sancho; Paco Alcacer.

Pelatih: Lucien Favre

Barcelona (4-3-3): Marc Andre Ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Frenkie De Jong, Sergio Busquets, Sergi Roberto; Antoine Griezmann, Luis Suarez; Carlos Perez.

Pelatih: Ernesto Valverde

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.