Sukses

Jelang Lawan Semen Padang, Robert Ungkap Kondisi Gelandang Asing Persib

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengungkapkan kondisi terkini gelandang Omid Nazari. Menurut Robert, cedera pelipis pemain Filipina itu mulai membaik namun masih cukup riskan untuk diturunkan.

Robert menggelar persiapan terakhir dengan menggelar sesi latihan jelang laga Persib melawan Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1, Rabu besok (18/9/2019). Nazari mengikuti sesi latihan terakhir pagi tadi.

"Omid dalam latihan pagi tadi terlihat bagus. Tapi masih ada sedikit pembengkakan dan ada darah mengucur. Kami masih harus memonitor dia," kata Robert dalam jumpa pers, Selasa (17/9/2019).

Pelatih berkebangsaan Belanda itu mengaku tak mau mengambil risiko menurunkan Nazari dengan kondisi luka belum sembuh.

"Jika masih ada pembengkakan dia tidak bisa bermain, tapi sejauh ini tidak ada infeksi dan kalau besok semua berjalan sesuai rencana, dia akan bermain," ucapnya.

Omid Nazari menjadi korban pelemparan batu oleh oknum suporter sebelum gerbang pintu tol Sentul setelah usai laga Persib versus Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) lalu.

 

2 dari 2 halaman

Ganggu Mental

Sebelumnya, kapten Persib, Supardi Nasir berharap semua pemain bisa fokus untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. "Pertandingan besok sangat penting untuk kita dan akan berusaha memaksimalkan setiap pertandingan kandang. Kita punya tekad mendapatkan poin penuh," ucap Supardi.

Supardi mengatakan insiden penyerangan bus yang dialami timnya akhir pekan lalu cukup mengganggu mental rekan-rekannya. Namun dia berharap tim Maung Bandung segera melupakan insiden pelemparan batu tersebut dan fokus menatap poin penuh.

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib vs Persebaya Jadi Pengalaman Pertama Omid Nazari Tampil di Bali
Artikel Selanjutnya
Dapat Izin Jamu Semen Padang di Bekasi, Suporter Persija Diminta Jaga Perilaku