Sukses

Bomber Athletic Bilbao Tanggapi Rumor bakal Hengkang ke MU

Liputan6.com, Manchester - Striker Athletic Bilbao, Inaki Williams buka suara soal rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United (MU). Striker berusia 25 tahun itu mengakui, ada pihak MU yang menghubunginya.

"Saya dihubungi MU, tetapi saya tidak dapat mengatakan siapa yang melakukannya," ujar Williams seperti dilansir Manchester Evening News.

Nama Williams masuk ke dalam radar MU setelah Romelu Lukaku pamit ke Inter Milan. Sayangnya, ketertarikan MU kepada Williams bertepuk sebelah tangan.

Williams ternyata lebih memilih bertahan di Athletic Bilbao. Ia malah menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi sembilan musim.

Alhasil, MU pun harus gigit jari tak mendapatkan pengganti Lukaku. Di musim ini, mereka hanya akan mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan.

Sejauh ini, Rashford dan Martial masing-masing telah mencetak dua gol bagi MU. Selain dari keduanya, gol MU juga datang dari Daniel James yang baru diboyong dari Swansea City.

 

2 dari 3 halaman

Ingin Pensiun di Bilbao

Williams mengatakan, dari awal ia memang tak berniat untuk pindah ke MU. Malah, ia tak ragu untuk pensiun bersama Bilbao.

"Pilihan pertama saya selalu dan tak pernah berubah adalah bertahan di Bilbao dan pensiun di sini. Bergabung dengan Real Sociedad (rival Bilbao, red)? Tidak 100 persen," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Inaki Williams di Bilbao

2014/15: 25 main, 3 gol

2015/16: 37 main, 13 gol

2016/17: 49 main, 8 gol

2017/18: 52 main, 10 gol

2018/19: 41 main, 14 gol

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Maguire Berharap MU Mampu Cetak Lebih Banyak Clean Sheet
Artikel Selanjutnya
Nemanja Matic Frustrasi Jadi Cadangan di MU