Sukses

Polisi Selidiki Dugaan Pemerasan dari Model Seksi yang Mengaku Diperkosa Neymar

Kepolisian Sao Paulo, Brasil, memutuskan menyelidiki model seksi Najila Trindade yang sebelumnya mengklaim telah diperkosa Neymar.

Liputan6.com, Paris - Kepolisian Brasil dikabarkan bakal menyelidiki dugaan pemerasan yang dilakukan oleh model bernama Najila Trindade kepada bintang PSG, Neymar. Najila diduga ingin memeras Neymar usai mengklaim telah diperkosa.

Seperti dilansir Goal, kepolisian Brasil pada awalnya justru ingin menyelidiki Neymar atas dugaan pemerkosaan itu. Namun dalam perjalanannya, pihak kepolisian menemukan beberapa keganjilan.

Pada Juli lalu, kepolisan pun menutup penyelidikan kepada Neymar. Mereka lalu berpindah kepada Najila yang dituding balik oleh Neymar hendak melakukan pemerasan.

Salah satu anggota tim investigasi, Juliana Lopes mengatakan, pihak kepolisian memang tak menemukan cukup bukti tuduhan kepada Neymar. "Saya tidak melihat ada bukti yang cukup," ujarnya.

"Kami memutuskan untuk menutup kasus ini karena tidak ada cukup bukti," kata jaksa dalam kasus ini, Flavia Merlini menambahkan.

Tuduhan perkosaan kepada Neymar pertama kali dilontarkan Najila dalam wawancara dengan sebuah stasiun tv Brasil. Menurutnya, perkosaan itu terjadi di sebuah kamar hotel di Paris pada 15 Mei.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dugaan Pemerasan

Usai menutup kasus ini, kepolisian Sao Paulo lalu berpindah menyelidiki Najila. Pasalnya, dalam proses penyelidikan, Najila kerap bertindak janggal.

"Berdasarkan bukti yang dikumpulkan selama investigasi, pihak penyidik menyatakan dakwaan atas nama N dan rekannya, Estivens Alves, terdapat kejanggalan," tulis pernyataan resmi dari kepolisian Sao Paulo.

3 dari 3 halaman

Telah Dibantah

Di sisi lain, Neymar sendiri telah dari jauh-jauh hari membantah tuduhan Najila. Lewat unggahan di Instagram Juni lalu, Neymar juga menilai ada dugaan pemerasan yang dilakukan Najila kepadanya.

Kendati demikian, Neymar mengakui ia bertemu Najila. Namun hubungan seks yang terjadi antar-keduanya dilandasi kesepakatan bersama dan bukan perkosaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Neymar

  • Najila Trindade