Sukses

Kabar Baik Hampiri Arsenal Jelang Duel Lawan Spurs

Laga ini merupakan laga yang krusial bagi Arsenal. Minggu lalu mereka dikalahkan Liverpool dengan skor 1-4, sehingga partai Derby London Utara itu bakal menjadi laga yang tepat untuk mengembalikan kepercayaan diri.

Liputan6.com, London - Kabar gembira sambangi Arsenal jelang duel lawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Pasalnya dua bek andalan, Kieran Tierney dan Hector Bellerin sudah pulih dari cedera.

Laga ini merupakan laga yang krusial bagi Arsenal. Minggu lalu mereka dikalahkan Liverpool dengan skor 1-4, sehingga partai Derby London Utara itu bakal menjadi laga yang tepat untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Goal International mengklaim bahwa jelang laga ini, Arsenal mendapatkan tambahan tenaga. Dua bek mereka, Hector Bellerin dan Kieran Tierney sudah mulai berlatih di tim utama Arsenal.

Sebelumnya baik Bellerin dan Tierney belum sekalipun memperkuat Arsenal musim ini. Bellerin sudah absen sejak bulan Januari 2019 kemarin setelah cedera lutut serius saat melawan Chelsea.

Sementara Tierney yang bergabung Arsenal pada musim panas ini belum bisa bermain karena ia masih memulihkan kondisi pasca operasi double hernia yang ia dapatkan saat masih di Celtic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berlatih Penuh

Laporan Goal International itu mengklaim bahwa kedua bek ini sudah berlatih bersama tim utama Arsenal. Keduanya mengikuti sesi latihan Arsenal pada hari Kamis (29/8) pagi waktu setempat. Mereka diberitakan berlatih penuh pada sesi tersebut.

Namun apakah Bellerin dan Tierney bisa tampil atau tidak di partai Derby London Utara itu belum bisa dipastikan karena tim pelatih Arsenal akan memantau situasi mereka dalam beberapa hari ke depan.

Arsenal saat ini membutuhkan tiga poin untuk kembali ke persaingan papan atas EPL musim ini. Mereka saat ini tertinggal tiga poin dari Liverpool di peringkat ketiga dan juga tertinggal satu poin saja dari Manchester City yang berada di posisi runner up.

Sumber: Goal Internasional

Disadur dari: Bola.net

(Penulis Serafin Unus Pasi / published 29/08/2019)

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.