Sukses

Lawan PSS, Persib Siapkan Duet Jufriyanto-Nick Kuipers

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang laga melawan PSS Sleman.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang laga pamungkas putaran pertama Shopee Liga 1 melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019). Pelatih Robert Rene Alberts mengatakan, ada dua rencana yang dipersiapkan terkait kombinasi di lini tengah pertahanan.

Menurut Robert, duet tersebut tampaknya akan menjadi andalan Persib selagi Fabiano Beltrame yang belum resmi jadi WNI.

"Kita coba berbagai macam kombinasi seperti Nick dan Jupe. Karena kita tahu Bojan Malisic sudah tidak bisa bermain jika para pemain baru sudah selesai secara administrasi. Namun kita belum tahu selesai apa belum dan masih menantikan jawabannya, karena itu kita persiapan soal itu," kata Robert usai memimpin sesi latihan, Rabu (28/8/2019).

Selain itu, Robert juga mencoba memainkan Beltrame meski bek kelahiran Brasil itu belum secara resmi dinaturalisasi.

"Maka kita siapkan dua tim. Satu dengan Bojan dan Jupe. Dan satu lagi Nick dan Jupe serta dua pemain asing lain, Omid dan Kevin," ujar pelatih yang baru musim ini menangani Persib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bursa Transfer Kedua

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri telah membuka jendela transfer sejak 27 Agustus kemarin. Kendati demikian kepastian tiga asing boleh dimainkan belum keluar dari operator kompetisi.

Sebagai alternatif jika pemain barunya belum bisa diturunkan, Robert mengaku akan kembali menduetkan Bojan Malisic dan Jupe di lini belakang Persib.

"Kita nantikan jawabannya. Karena itu kita persiapan soal itu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.