Sukses

Usai Menang 5-2, Barcelona Minta Maaf kepada Real Betis

Barcelona menang telak 5-2 saat menjamu Real Betis pada lanjutan La Liga, Minggu (25/8/2019).

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona akhirnya meminta maaf kepada Real Betis atas konten Twitter yang diunggah usai pertandingan La Liga, Minggu (25/8/2019) lalu. Dalam laga itu, Barcelona menang telak 5-2.

Menyusul kemenangan di Camp Nou itu, Barcelona mengunggah foto Junior Firpo yang tengah melambaikan tangan dengan kelima jari terbuka, melalui akun Twitter resminya. Tidak hanya itu, Barcelona juga melengkapi foto itu dengan keterangan foto,"Junio tahu".

Fipro sendiri merupakan mantan pemain Real Betis yang baru didatangkan Barcelona. Kicauan ini membuat tersinggung suporter Real Betis. Mereka berang dan menganggap Barcelona mengolok-olok kekalahan tim kesayangannya dengan cara yang tidak etis. 

Reaksi ini segera dibalas dengan ucapan permintaan maaf dari kubu Barcelona. 

"Barcelona benar-benar minta maaf kepada Real Betis. Bukannya bermaksud tidak hormat, tapi kami mengaku salah mengunggah foto itu di malam yang sangat spesial bagi Junior."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debut Firpo

Pertandingan melawan Real Betis memang menjadi debut Firpo bersama tim utama Barcelona. Dia tampil pada menit ke-81 menggantikan posisi gelandang Rafinha. 

Musim lalu, Firpo sempat memperkuat Real Betis sebanyak 29 kali. Firpo juga menjadi bagian dari timnas Spanyol U-21 saat merebut Piala Eropa U-21 pada bulan Juni lalu.  

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.