Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Persela Lamongan Vs Tira Persikabo

Live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs Tira Persikabo akan dimulai pukul 18.30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan bakal menjamu Tira Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (25/8/2019) WIB di stadion Surajaya, Lamongan. Tim tuan rumah harus bekerja keras jika tak ingin kehilangan poin di markas sendiri.

Pasalnya, Tira Persikabo datang ke Lamongan dengan modal empat kemenangan dari lima laga terakhir. Terkini, mereka baru saja menggilas PSS Sleman 3-1, Senin (19/8/2019) di stadion Pakansari.

Di saat bersamaan, Persela sedang remuk. Tim asuhan Nil Maizar ini berada di papan bawah tepatnya di peringkat ke-16.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu baru mengoleksi 12 pertandingan dari 14 kali mentas. Melihat kenyataan itu, kekalahan dari Tira Persikabo wajib untuk dihindari.

"Ini merupakan pertandingan kandang terakhir kami di putaran pertama, jadi kami ingin bisa meraih hasil yang maksimal," ujar Nilmaizar.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs Tira Persikabo akan dimulai pukul 18.30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persela Lamongan vs Tira Persikabo, silakan klik di sini..

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persela Lamongan (3-4-3): Dwi Kusnanto (kiper); Eky Taufik, Mohammad Zaenuri, Arif Satriya (belakang); Kei Hirose, Rafinha, Ahmad Birrul Walidan, Malik Risaldi (tengah); Delvin Rumbino, Ahmad Subagja Baasith, Alex dos Santos (depan)

Pelatih: Nilmaizar

Tira Persikabo (4-3-3): Teguh Amiruddin (kiper); Abduh Lestaluhu, Andy Setyo Nugroho, Khurshed Beknazarov, Rifad Marasabessy (belakang); Wawan Febrianto, Louis Parfait, Munadi (tengah); Ciro Alves, Guntur Triaji, Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.