Sukses

Prediksi Kalteng Putra vs Bhayangkara FC: Tuan Rumah Pincang

Palangkaraya - Kalteng Putra akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan langsung oleh Indosiar. Laga tersebut akan digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (25/8/2019).

Menghadapi Bhayangkara FC, tuan rumah kehilangan penyerang utamanya, Patrich Wanggai, akibat akumulasi kartu kuning. Alhasil, pelatih Gomes de Oliveira perlu memutar otak untuk mencari pengganti pemain asal Papua itu.

"Kami sudah menyiapkan beberapa pemain yang akan menggantikan posisi Patrich Wanggai saat menghadapi Bhayangkara FC," ujar Gomes dinukil dari Antara.

"Anak-anak menerapkan permainan menekan untuk meraih poin di kandang sendiri. Apalagi tampil di hadapan pendukung sendiri tentunya semangat permainan akan muncul," kata Gomes.

Gomes menyiapkan sejumlah opsi sebagai pengisi pos Wanggai. Pilihan jatuh antara Michael Rumere, Elton Maran, dan Antoni Putro Nugroho. 

Sejauh ini, Wanggai memegang peranan vital Kalteng Putra dalam meneror gawang lawan, termasuk nanti melawan Bhayangkara FC. Striker berusia 31 tahun itu telah membukukan lima gol dari 13 penampilan.

2 dari 3 halaman

Bhayangkara FC Ingin Akhiri Rekor Buruk

Bhayangkara FC tak ingin sekadar numpang lewat di markas Kalteng Putra. Tim berjulukan The Guardian itu bertekad mengakhiri puasa kemenangan dalam enam laga teraktual.

"Kami sudah melihat permainan Kalteng Putra. Mereka punya motivasi yang tinggi saat bermain di kandang. Itu menjadi perhatian kami," imbuh caretaker Bhayangkara FC, Yeyen Tumena.

Yeyen mengatakan, Bhayangkara FC kehilangan dua pemain inti untuk melawan Kalteng Putra. Yang pertama Alsan Sanda karena menjalani akumulasi kartu merah. Adapun, Awan Setho Raharjo sedang mengalami cedera.

"Tapi apapun itu, kami tetap datang dengan kekuatan terbaik, walaupun ada pemain yang absen karena kartu merah (Alsan Sanda) dan Awan Setho yang cedera," imbuh Yeyen.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih (k); Kevin Gomes, O.K. John, Rafael Bonfim, Rezky Dwi Febrianto (b); Yuu Hyun-koo, I Gede Sukadana, Hedipo Gustavo (k); Ferinando Pahabol, Michael Rumere, Diego Campos (d)

Pelatih: Gomes de Oliveira

Bhayangkara FC (4-3-1-2): Wahyu Tri Nugroho (k); I Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi Ardhiyasa, Arif Setiawan (b); Lee Yu-jun, Wahyu Subo Seto, Muhammad Hargianto (k); Flavio Beck Junior (t); Ramiro Fergonzi, Ilham Udin Armaiyn (d)

Caretaker: Yeyen Tumena

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Persipura Jayapura vs Persela Lamongan di Vidio
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Indosiar Persija vs PSIS Exclusive di Vidio