Sukses

Dramatis, Joohyung Kim Rebut Juara Ciputra Golfpreneur 2019

Liputan6.com, Tangerang- Pegolf asal Korea Selatan, Joohyung Kim berhasil menjadi juara Ciputra Golfpreneur 2019 dengan dramatis. Dia harus melakoni penentuan lewat playoff lawan pegolf Singapura, Mardan Mamat pada babak keempat di Damai Indah Golf, BSD Course, Sabtu (24/8/2019).

Mardan memulai babak keempat dengan keunggulan 5 pukulan atas Kim. Torehan ini diraihnya pada hari ketiga Ciputra Golfpreneur 2019.

Hingga Sabtu siang, Mardan masih unggul satu pukulan sebelum disamakan oleh Kim pada skor 270 atau 18 under par. Lewat playoff yang ketat, Kim akhirnya berhasil mengalahkan Mardan.

"Saya bangga bisa memenangkan turnamen bergengsi ini," kata Kim usai pertandingan yang menegangkan.

Posisi ketiga direbut oleh Micah Lauren Shin dari Amerika Serikat yang membukukan skor 272. Dia berbagi posisi dengan pegolf asal Inggris, Jack Harrison.

Sedangkan posisi kelima di Ciputra Golfpreneur diraih oleh Steve Lewton, Pegolf Thailand Sattaya Supupramai dan Miguel Carballo.

 

2 dari 2 halaman

Aksi Naarajie

Hal membanggakan dilakukan pegolf asal Indonesia, Naraajie Ramadhan Putra. Pegolf amatir ini berhasil meraih posisi ke-9.

Dia mencatatkan total skor 276 atau 12 under par pada Ciputra Golfpreneur 2019. Dia kalahkan pegolf profesional asal Indonesia, Danny Masrin.

Masrin hanya menempati posisi ke-16 dengan total skor 278. Naarajie ungkapkan kegembiraannya bisa menjadi pegolf Indonesia terbaik.

"Saya berhasil meraih 6 under di hari keempat.Ini torehan terbaik saya pada turnamen ini," katanya.

Loading