Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Pincang Lawan Persija, Persebaya Janji Tetap Maksimal

Liputan6.com, Surabaya - Absennya sejumlah pilar tidak mengurangi Persebaya Surabaya saat menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019). Bajul Ijo tetap memburu kemenangan.

Tuan rumah tampil pincang pada laga yang disiarkan Indosiar ini. Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay absen karena akumulasi kartu. Sementara Irfan Jaya, Otavio Dutra, dan Hansamu Yama bergabung dalam pemusatan latihan timnas.

"Kami masih menunggu bila ada pemain timnas yang bisa bergabung dulu untuk melawan Persija. Namun, kalaupun tidak kita sudah siap," ujar caretaker Persebaya Sugiantoro, dikutip situs resmi klub.

"Seluruh pemain ingin menampilkan permainan terbaik," sambung sosok yang akrab disapa Bejo tersebut.

Selain hilangnya pemain, persiapan Persebaya juga diganggu waktu. Mereka hanya bisa berlatih dua kali sehabis menghadapi Perseru Badak Lampung, Selasa (20/8/2019).

2 dari 3 halaman

Tampil sebagai Tim

Namun, Bejo tidak menganggapnya sebagai masalah. Dia ingin memuaskan puluhan ribu bonek yang bakal memadati Stadion Gelora Bung Tomo.

"Persiapan sudah maksimal, meski hanya dua kali latihan sepulang dari Lampung. Kami akan bermain sebagai tim," ungkap Sugiantoro.

"Dulu kami juga pernah bermain tidak full team, tapi bisa melalui laga dengan baik. Persebaya akan tampil sebagai satu tim, pemain-pemain yang sekarang mendapatkan kesempatan bisa menampilkan potensi mereka," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Supriyadi Kembali

Lagipula, Persebaya tidak sepenuhnya dalam kondisi negatif jelang pertandingan ini. Mereka sukses meraih kemenangan pada duel versus Badak Lampung.

Supriadi juga siap membantu jika dibutuhkan. Pemain muda itu kembali bergabung setelah membela timnas di Piala AFF U-18. Pada ajang itu, dia mencetak lima gol.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lupakan Kemenangan atas PSM, Persija Langsung Pikirkan PSS
Artikel Selanjutnya
Alasan di Balik Sukses Persija Jakarta Bungkam PSM Makassar