Sukses

Dukung Kemajuan Sepak Bola Indonesia, Concave Gandeng PSSI dan Indra Sjafri

Liputan6.com, Jakarta - PSSI mengumumkan kerjasama dengan Concave, brand perlengkapan olahraga asal Inggris. Concave juga turut mensponsori Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

Langkah strategis yang diambil Concave itu sebagai wujud nyata dalam upaya memajukan sepak bola Indonesia. Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan rasa nasionalisme lewat olahraga, khususnya sepak bola.

"Dengan menjadi merchandise sponsor bagi PSSI, Concave ingin lebih dikenal olah para pecinta sepak bola tanah air sebagai brand global yang memiliki passion untuk sepak bola nasional," ujar Direktur Utama PT Concave Sukses Bersama, Bruno Saputan, dalam rilis yang diterima wartawan.

Upaya penting yang akan diambil Convace untuk kerjasama ini adalah dengan membuat design tematis bertajuk Garuda Series. "Integrasi Garuda Indonesia di produk Concave ini bertujuan meningkatkan rasa nasionalis dan bangga akan lambang negara," lanjut Bruno Saputan.

Toko PSSI Marchandise di ring road Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi tempat penjualan dari produk Concave tersebut. Selain itu Concave juga memberikan fasilitas belanja online kepada konsumen melalui website Concave.com dengan layanan kirim hanya dua hari kerja.

“Kami memiliki beragam produk, mulai dari sepatu sepak bola, sepatu casual, aksesoris dan penunjang gaya hidup lainnya yang kami produksi di Jakarta, Indonesia dengan mesin buatan Italia yang memiliki standarisasi tinggi," ujar Bruno Saputan.

Kehadiran Concave bagi sepak bola Indonesia akan memberikan warna baru terutama karena inovasi produknya yang berkualitas tinggi. Concave memiliki sebuah lanskap untuk memajukan sepak bola Indonesia lewat PSSI dengan teknologi kelas dunia.

2 dari 3 halaman

Bersama Indra Sjafri

Tidak hanya berhenti di PSSI, Concave juga menggandeng pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri menjadi brand ambassador. Bersama Indra Sjafri, Concave berkomitmen untuk berkontribusi dalam perkembangan sepak bola Indonesia.

"Sebelum kerjasama dengan Concave saya meminta untuk berkunjung dahulu ke pabrik mereka, disana saya melihat sendiri bagaimana setiap produk Concave dikerjakan dengan penuh dedikasi sehingga menghasilkan kualitas yang terbaik," ujar Indra Sjafri.

Powerstrike menjadi teknologi andalan dari Concave yang mampu meningkatkan kemampuan tendangan hingga 8-15 persen. Hal itu merupakan hasil uji independen Deakin University, Australia yang sudah divalidasi oleh Monash University dan lembaga litbang, Invetech.

3 dari 3 halaman

Perizinan FIFA

Teknologi ini sudah mendapatkan perijinan dari FIFA sehingga penggunaanya aman bagi para pesepak bola. "Powerstrike memang luar biasa karena mampu mengoptimalkan kekuatan kita saat menendang bola," ungkap Indra Sjafri.

"Concave dan Indra Sjafri memiliki mimpi yang sama, ingin memberikan inspirasi kepada anak-anak muda untuk terus berjuang dalam menghadapi tantangan untuk tetap memiliki identitas dan tidak takut untuk bermimpi untuk sepak bol Indonesia," kata Bruno Saputan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
Imam Nahrawi, Pernah Bekukan PSSI Hingga Bikin Indonesia Disanksi FIFA
Artikel Selanjutnya
FIFA Pantau Stadion Manahan Solo untuk Gelar Piala Dunia U-20 2021