Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: PSS Sleman vs PSM Makassar di Indosiar

Live streaming Shopee Liga 1 2019 PSS Sleman vs PSM Makassar akan dimulai pukul 18.30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Sleman - PSM Makassar berpeluang kembali ke papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019. Syaratnya, mereka harus bisa menaklukkan PSS Sleman, Jumat (23/8/2019) di stadion Maguwoharjo.

PSM untuk sementara terlempar ke peringkat ke-8 dengan 19 poin. Namun jika meraih tiga poin, PSM bisa langsung melesat ke peringkat kelima dengan 22 poin.

Kondisi moral PSM pun mendukung untuk hal tersebut. Dalam dua laga terakhir di Shopee Liga 1 2019, Wiljan Pluim dan kawan-kawan menang atas Barito Putera, 2-1 dan Persib Bandung , 3-1.

Di sisi PSS, kondisi skuat asuhan Seto Nurdiyantoro sedang tak baik. Dalam dua laga terakhir, mereka imbang 1-1 dengan Persela, dan kalah 1-3 dari Tira Persikabo.

Namun secara peringkat, PSS ada di tempat kelima dengan 21 poin. Bermain di kandang, PSS pun pastinya tak ingin kehilangan muka.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 PSS Sleman vs PSM Makassar akan dimulai pukul 18.30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming PSS Sleman vs PSM Makassar di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSS Sleman vs PSM Makassar, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Asyraq Gufron, Jajang Sukmara (belakang); Guilherme Batata, Dave Mustaine, Brian Ferreira, Irkham Zahrul Mila (tengah); Ricky Kambuaya, Kushedya Hari Yudo (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mkodompit; Asnawi, Aaron Evans, Abdul Rahman, Beny Wahyudi; Wiljan Pluim, Marc kKok, M. Arfan;Zulham Zamrun, Eero Markkanen, M. Rahmat

Pelatih: Darije Kalezic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.