Sukses

Tandang ke Markas Bali United, Arema FC Tak Ingin Sekadar Wisata

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan bertandang ke kandang Bali United pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Jelang laga, klub berlogo singa mengepal ini menegaskan tekat mereka untuk tak sekadar berwisata pada lawatan ini.

"Kami tidak mau ke Bali hanya untuk menjadi turis. Kami juga punya target pada lawatan kali ini," ucap Manajer Arema FC, Ruddy Widodo.

"Kami selalu tekankan pada tim bahwa dalam tiap pertandingan, kami harus selalu memiliki target untuk ambil poin, termasuk pada pertandingan tandang," sambungnya.

Arema FC akan menghadapi Bali United pada laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (24/8/2019) mendatang.

Pertandingan yang rencananya disiarkan langsung Indosiar ini hampir bisa dipastikan bakal berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim saat ini berada di papan atas klasemen sementara.

Arema FC berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 25 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Bali United berada di puncak klasemen dengan koleksi 34 angka dari 14 laga.

2 dari 3 halaman

Tetap Percaya Diri

Sementara itu, Ruddy mengaku tak gentar dengan menterengnya skuad Bali United saat ini. Menurut manajer berusia 47 tahun ini, skuadnya pun tak kalah mentereng dibanding Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

"Bagi kami tidak masalah. Toh kami juga tak terpaut jauh dari mereka di klasemen," kata Ruddy.

"Mereka percaya diri, kami pun demikian. Yang pasti, kami sudah tegaskan tak akan pulang dengan tangan hampa," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pemain Dalam Kondisi Apik

Optimisme Ruddy kian tebal dengan modal yang dimiliki anak asuhnya jelang pertandingan ini. Para penggawa Arema datang ke Bali dengan semangat berlipat untuk meraih poin penuh.

"Kalau melihat persiapan tim ini, sangat luar biasa. Saya yakin kami bisa meraih target," ujar Ruddy.

"Mereka bekerja keras dan sangat bersemangat menyiapkan diri jelang pertandingan ini," ia menandaskan.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Akibat Ulah Suporter, Persija dan Arema FC Terkena Denda Rp75 Juta
Artikel Selanjutnya
Persela Lamongan Permalukan Arema FC di Surajaya