Sukses

Dijamu Badak Lampung, Persib Kehilangan Tiga Andalan

Liputan6.com, Bandung - Kabar buruk menerpa Persib Bandung jelang laga tandang mereka lawan Badak Lampung FC di lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (25/8). Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung itu, Maung Bandung tak bisa membawa tiga pemain andalan.

Ya, Ezechiel N'Douassel, Frets Butuan, dan Febri Hariyadi dipastikan absen membela Persib di laga yang akan disiarkan di Indosiar ini. Ezechiel harus menjalani sanksi skors lantaran akumulasi kartu kuning.

Sedangkan Frets harus bergabung dengan kesatuannya di TNI untuk sementara waktu. Sementara Febri harus bergabung dengan tim nasional menjalani pemusatan latihan.

Kondisi ini tentu membuat pelatih Robert Rene Alberts putar otak untuk mensiasatinya. Namun, pria asal Belanda itu mengaku siap memaksimalkan pemain yang ada.

"Sedikit tidak beruntung karena sekarang kami tidak bisa memainkan Frets yang gabung dengan kesatuan tentara untuk tiga pekan dan kini kami kehilangan winger lainnya (Febri)," kata Robert di situs resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Doakan yang Terbaik

Meski kecewa dengan kondisi yang ada, Robert tetap mendoakan yang terbaik. Terutama untuk Febri dan timnas Indonesia.

"Kami juga harus kehilangan Ezechiel di laga berikutnya karena larangan bermain. Jadi tiga pemain absen untuk laga berikutnya. Kami sedikit tidak beruntung tapi saya tetap mendoakan yang terbaik untuk Febri di timnas dan juga hasil terbaik untuk timnas," ujar Robert.

3 dari 3 halaman

Laga Penting

Laga lawan Badak Lampung sendiri sangat pentin bagi Persib. Meski berlaku sebagai tamu, mereka harus menang untuk memperbaiki posisi di papan klasemen Shopee Liga 1 2019.

Saat ini, Persib masih tertahan di peringkat ke11 dengan 15 poin. Dari pertandingan yang sudah dijalani, Persib baru menang tiga kali, imbang enam kali, dan kalah enam kali.

Loading
Artikel Selanjutnya
Shopee Liga 1: Persib Tundukkan Borneo FC
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Indosiar: Borneo FC Vs Persib Ekslusif di Vidio Premier