Sukses

Live Streaming Bhayangkara FC vs PSIS Semarang di Vidio

Live Streaming Bhayangkara FC vs PSIS Semarang di Vidio dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC berusaha bangkit dari keterpurukan di Shopee Liga 1. Dalam lima laga terakhir, tak sekalipun mereka meraih kemenangan.

Bhayangkara FC hanya mampu dua kali bermain imbang lawan Persija Jakarta dan Madura United masing-masing dengan skor 1-1. Sisanya, di Shopee Liga 1, tiga kali mereka kalah.

Namun, mereka kini berpeluang bangkit saat menjamu PSIS Semarang, malam ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi.

Namun, Bhayangkara FC tetap harus waspada. Pasalnya, PSIS jug berambisi bangkit di Shopee Liga 1 usai di pertandingan sebelumnya kalah 0-1 dari Semen Padang.

Live Streaming Bhayangkara FC vs PSIS Semarang di Vidio dimulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSIS Semarang di Vidio di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSIS Semarang di Vidio silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3)

Wahyu Tri Nugroho; Putu Gede, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Muhammad Fathurocham; Alsan Sanda, Lee Yoon Jon, Flavio Beck. Junior; Wahyu Suboseto, Herman Dzumafo, Ramiro Fergonzi

PSIS Semarang (4-5-1)

Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputra, Safrudin Tahar; Patrick Mota, Tegar Infantrie, Bayu Nugroho, Septian David Maulana, Shohei Matsunaga; Silvio Escobar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.