Sukses

Bek Persija Jakarta Tidak Menyerah Memburu Kemenangan

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta masih paceklik kemenangan di Shopee Liga 1 2019. Namun, bek Maman Abdurrahman berjanji terus berusaha membantu tim kembali ke jalur positif.

Persija gagal meraih kemenangan di lima laga terakhir. Teranyar Macan Kemayoran ditahan Madura United 2-2 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (16/8/2019).

Meski tidak mampu mengalahkan Laskar Sape Kerrab, Maman menanggapi rihan satu poin dengan positif. Mantan penggawa PSIS Semarang ini menilai Persija sudah menunjukkan perbaikan permainan.

Peningkatan tersebut bisa jadi modal untuk memburu tiga angka pada partai berikut versus Kalteng Putra, Selasa (30/8/2019).

"Dari segi permainan saya merasa bahwa Persija memiliki progres yang baik. Maka dari itu saya sebagai pemain tidak akan menyerah sampai di sini. Saya akan berjuang terus di pertandingan berikutnya," ungkap Maman dilansir situs resmi Persija.

2 dari 3 halaman

Unggul 2 Kali

Tim besutan Julio Banuelos sebenarnya hampir menaklukkan Madura United. Pada partai yang disiarkan Indosiar ini. Mereka sukses unggul dua kali melalui Marko Simic.

Namun, kemenangan buyar karena gol David Laly dan Alfath Faathier. "Buat saya ini hasil fair. "Persija dan Madura sama-sama menciptakan peluang, sama-sama tampil menyerang. Namun sangat disayangkan kita tidak menghasilkan gol ketiga" tutupnya.

3 dari 3 halaman

Terdampar di Zona Merah

Performa buruk tersebut membuat Persija terdampar di zona degradasi. Mereka baru memiliki sembilan angka tertinggal tiga poin dari Barito Putera yang menghuni batas aman. 

Namun, Persija baru bertanding 10 kali. Macan Kemayoran memiliki tabungan empat laga.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Badak Lampung Vs Persija Jakarta Eksklusif di Vidio Premier
Artikel Selanjutnya
Prediksi Badak Lampung Vs Persija: Sama-sama Butuh Menang