Sukses

Arema FC Ingin Rekrut Gelandang Energik Seperti Louise Essengue Parfait

Arema FC membutuhkan sosok pemain yang memiliki kemampuan komplet seperti gelandang Tira Persikabo Louise Essengue Parfait.

Liputan6.com, Malang - General Manajer Arema FC Ruddy Widodo telah memulai perburuan pemain menjelang dibukanya bursa transfer pemain paruh musim Shopee Liga 1 2019. Ia menginginkan pemain seperti sosok Louise Essengue Parfait, gelandang Tira-Persikabo.

Alasan Ruddy menginginkan gelandang seperti itu tidak lepas dari kebutuhan Arema FC yang disampaikan tim pelatih. Menurutpria berkaca mata itu, saat ini Singo Edan tengah membutuhkan sosok pemain tengah yang memiliki kemampuan komplet, baik dalam bertahan maupun saat menyerang.

Saat ini Arema FC memiliki Pavel Smolyachenko. Tapi, gelandang asal Uzbekistan tersebut baru dimainkan empat kali sepanjang putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

"Kami menginginkan gelandang energik seperti gelandang PS Tira-Persikabo, Louise Essengue Parfait. Kami mencari pemain yang tipenya mirip dia," kata Ruddy di Malang.

Soal kemungkinan Arema FC mendatangkan Parfait, Ruddy tidak mau berkomentar. Yang jelas, fokus perburuan adalah bukan pada pemain yang sudah punya klub di Liga 1 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Berkomunikasi

Bursa transfer paruh musim dijadwalkan bakal dibuka mulai 19 Agustus 2019. Ruddy memberi sedikit bocoran bahwa pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan pemain anyar yang akan didatangkan pihaknya tersebut.

"Kami mencari pemain setipe Parfait untuk melengkapi kekuatan lini tengah kami di putaran kedua, tapi bukan berarti dia yang kami datangkan," pungkasnya.

Sumber: Wearemania

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.