Sukses

UEFA Super Cup 2019: Susunan Pemain Liverpool Vs Chelsea

Liverpool mencadangkan Roberto Firmino dalam laga UEFA Super Cup 2019 melawan Chelsea di Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB.

Liputan6.com, Istanbul - Liverpool mencadangkan striker asal Brasil, Roberto Firmino saat melawan Chelsea di laga UEFA Super Cup 2019 di Istanbul, Turki, dalam pertandingan yang disiarkan SCTV, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, memasang Alex Oxlade-Chamberlain, Sadio Mane, Mohamed Salah sebagai trisula lini serang. Fabinho, James Milner, dan Jordan Henderson jadi starter lapangan tengah Liverpool.

Adrian San Miguel menggantikan posisi Alisson Becker di bawah mistar gawang Liverpool. Sementara Trent Alexander-Arnold duduk di bangku cadangan, Joe Gomez yang mengisi pos bek kanan The Reds.

Selain itu, Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Andrew Robertson berada di lini belakang Liverpool. Mereka siap menghadapi gempuran lini depan Chelsea yang diperkuat Pedro Rodriguez, Olivier Giroud, dan Chrisian Pulisic.

Area pertahanan The Blues masih dipercayakan kepada Cesar Azpilicueta, A. Christensen, Kurt Zouma, dan Emerson. Kepa Arrizabalaga belum tergantikan sebagai kiper utama tim asuhan Frank Lampard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perang Lini Tengah

Perang di lini tengah akan menarik, karena Chelsea punya Jorginho, N'Golo Kante, dan Mateo Kovacic. Mereka akan beradu permainan dengan Henderson, Fabinho, dan Milner untuk memenangi lapangan tengah.

Adu taktik jitu juga akan diperlihatkan Klopp dengan Lampard. Ini menjadi ujian bagi Lampard setelah laga sebelumnya, Chelsea dipermalukan Manchester United di Old Trafford dalam laga perdana Liga Inggris 2019-2020.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Susunan pemain:

Liverpool: Adrian; Joe Gomez, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho, James Milner, Jordan Henderson; Alex Oxlade-Chamberlain, Sadio Mane, Mohamed Salah.

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, A. Christensen, Kurt Zouma, Emerson; Jorginho, Kante, Kovacic; Pedro Rodriguez, Pulisic, Giroud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.