Sukses

Tonton Live Streaming Indosiar Persib vs Borneo FC Exclusive di Vidio

Live Streaming Indosiar Persib vs Borneo FC Exclusive di Vidio dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan menjamu Borneo FC di ajang Shopee Liga 1 2019, malam ini. Pertandingan ini akan digelar di kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat.

Jelang laga ini, Persib punya modal bagus. Di laga terakhir, mereka sukses menahan imbang Persela Lamongan 2-2 di kandang lawan, Stadion Surajaya, Lamongan.

Persib pun mencangkan tiga poin di laga ini. Maklum, mereka memang masih membutuhkan banyak poin demi memperbaiki posisi di klasemen Shopee Liga 1. Saat ini, Persib masih tertahan di urutan kesembilan dengan 14 poin dari 13 laga.

Namun, Persib juga tak bisa meremehkan Borneo FC. Sebab, sang tamu sedang dalam kondisi bagus usai di laga terakhir menghajar tim kuat PSM Makassar 2-0.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Persib vs Borneo FC melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019. Jangan lewatkan pula discount 74 % untuk 2 paket premier pada tanggal 14-17 Agustus 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib (4-2-3-1):

I Made Wirawan; Supardi, Indra Mustafa, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Hariono, Abdul Aziz; Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Esteban Vizcarra; Ezechiel N’Douassel

Pelatih: Robert Rene Alberts

Borneo FC (4-3-3):

Nadeo Argawinata; Faturrahman, Wildansyah, Javlon Guseynov, Makarius Suruan; Dirga Lasut, Finky Pasamba, Terens Puhiri; Renan Silva, Lerby Eliandry, Matias Conti

Pelatih: Mario Gomez

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.