Sukses

Jupe dan Mihelic Absen Lawan Borneo FC, Persib Siapkan Pengganti Sepadan

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019). Dua pemain mereka, Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic dipastikan absen.

Jufriyanto atau yang akrab disapa Jupe, terkena sanksi larangan bermain karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning. Sementara Mihelic masih memulihkan cedera.

Meski dua pemainnya absen, pelatih Persib Robert Rene Alberts tak mau ambil pusing. Sebab menurutnya ini bukan kali pertama dialami saat menangani Persib.

"Di posisi Rene kami masih memiliki cukup banyak penggantinya karena di Persib ada banyak pemain bagus di posisi itu. Seperti di laga sebelumnya Abdul Aziz memainkan peran sesuai dengan yang saya harapkan dan Hariono juga bisa mengambil tugasnya dengan baik. Absennya seorang pemain tidak terlalu berdampak bagi tim," kata Robert, Senin (12/8/2019).

Absennya Mihelic memang bukan suatu hal yang baru. Pada dua laga sebelumnya yaitu melawan Barito Putera dan Persela Lamongan, pemain Slovenia itu absen bermain.

Selain itu, Robert juga memastikan Persib akan tetap bermain sepak bola dengan efektif. Bahkan pelatih berusia 64 tahun ini menargetkan para pemainnya untuk bisa meraih tiga poin.

"Kami tahu harus memainkan sepak bola efektif dan mencari tiga poin di kandang karena kami tidak beruntung kehilangan dua poin di Lamongan. Kami sebenarnya sempat memimpin 2-1 dan kami juga kehilangan satu poin di Barito karena sedikit melewatkan hal yang seharusnya dilakukan di pertandingan itu," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kevin Kippersluis Sebut Persib Lebih Besar dari Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Dijamu Badak Lampung, Persib Kehilangan Tiga Andalan