Sukses

Paul Pogba Hanya Ingin Konsentrasi di MU

Manchester - Paul Pogba mengaku mengaku saat ini hanya ini berkonsentrasi penuh untuk bisa memberikan yang terbaik kepada Manchester United (MU). Tapi begitu, ia tak menampik kemungkinan hengkang karena bursa transfer klub di Italia dan Spanyol masih terbuka.

Paul Pogba mengungkapkan ingin mencari tantangan baru. Juventus dan Real Madrid disebut sebagai klub yang berminat untuk memboyong Pogba.

Namun, MU tak rela berpisah dengan Pogba. Gelandang asal Prancis, tak mau berkonflik dan tetap berusaha menampilkan performa terbaik.

"Saya selalu senang ketika bermain sepak bola. Saya mencintai olahraga tersebut karena ini adalah pekerjaan saya," ujar Pogba.

"Sudah banyak yang terucap pada bursa transfer kemarin. Masih ada pertanyaan yang timbul, namun saya tidak perlu menjawabnya."

"Saya adalah pemain Manchester United. Saya menikmati waktu saya bersama rekan-rekan di tim ini."

"Saya selalu memiliki target yang sama dalam setiap pertandingan, yaitu bermain positif dan meraih hasil positif," ungkap Pogba.

Pada laga pekan pertama Premier League 2019-20, Pogba tampil apik. Ia turut memberikan dua assist dari empat gol yang dicetak MU ke gawang Chelsea.

2 dari 2 halaman

Buka Peluang Hijrah pada Musim Panas 2020

Paul Pogba masih memiliki kontrak di Manchester United hingga Juni 2021. Namun, ia siap kembali meminta untuk dilepas pada akhir musim 2019-20.

Real Madrid masih menjadi tujuan utama dari Pogba. Ia menganggap kalau Real Madrid adalah klub impiannya.

Namun, Juventus juga berpeluang mengamankan Pogba pada musim mendatang. Rencana tersebut bisa berjalan mulus jika Juventus bisa meraih gelar domestik dan Eropa pada musim mendatang.

Sumber: Football Italia

Loading
Artikel Selanjutnya
Gol Injury Time Crystal Palace, MU Telan Malu di Old Trafford
Artikel Selanjutnya
Pertahanan Manchester United Musim Ini Tambah Rapat