Sukses

MU Disarankan Segera Jual Pogba dan Alexis

Ole Gunnar Solskjaer disarankan segera menjual dua pemain bintang Manchester United (MU), Paul Pogba dan Alexis Sanchez.

Manchester - Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, memberi saran kepada Manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk menjual dua pemain bintang Manchester United (MU), yakni Paul Pogba dan Alexis Sanchez.

Jendela transfer untuk Premier League sudah tutup pada kamis (8/8/2019) pukul 17.00 waktu setempat. Namun, klub asal Premier League masih bisa menjual pemain ke negara lain yang memiliki tanggal penutupan berbeda.

Pogba sudah lama menunjukkan keinginan pergi dari MU. Pemain berpaspor Prancis telah menyampaikan minatnya untuk memperkuat Real Madrid.

Sementara Alexis Sanchez telah kehilangan penampilan terbaik sejak pindah ke Old Trafford pada Januari 2018.

"Sungguh pertandingan yang bagus untuk memulai kompetisi," kata Nicholas kepada Sky Sports yang dikutip Metro (11/8/2019).

"Ole Gunnar Solskjaer sedang berusaha mengeluarkan pemain tertentu dan memasukkan pemain tertentu. Kami akan tahu formasi dan gaya bermain mereka pada hari Minggu," ujarnya.

"Romelu Lukaku telah pergi dan dia juga harus menjual Paul Pogba dan Alexis Sanchez, masih ada waktu tiga minggu untuk melakukannya," tutupnya.

"Solskjaer ingin membuktikan kepada publik bahwa mereka lebih baik daripada musim lalu. Saya berpikir MU akan memenangkan pertandingan itu dengan skor tipis 1-0," tutup Nicolas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Baru untuk Sanchez

Solskjaer mengisyaratkan posisi Alexis Sanchez masih aman di Manchester United. Manajer asal Norwegia melempar sinyal akan memberi peran baru kepada penyerang berpaspor Chile itu.

"Alexis telah datang dan berlatih dengan baik," kata Solskjaer pada konferensi pers sebelum pertandingan melawan Chelsea.

"Saya berharap dia tetap disini, ada posisi striker yang kosong dan kami pikir dia akan mampu mencetak banyak gol," tutup Solskjaer.

Manchester United akan menghadapi Chelsea pada matchday pertama Premier League, Minggu (11/8/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.