Sukses

Harapan Besar Manajer MU kepada Harry Maguire

Jakarta Ole Gunnar Solskjaer berharap banyak bek baru Harry Maguire akan memberikan dampak positif pada Manchester United (MU). Bek anyar Manchester United akan menghadapi ujian pertamanya saat menghadapi Chelsea.

"Saya sangat gembira karena MU bisa mengamankan jasa Harry Maguire. Ia adalah satu di antara bek terbaik Premier League," ujar Solskjaer. 

"Ia selalu menjadi incaran utama saya sejak bursa transfer pemain dibuka. Saya sudah menginginkannya ketika Manchester United menghadapi Leicester City pada musim kemarin."

"Saya tak ingin membandingkan Harry dengan Virgil van Dijk. Namun, saya yakin ia bisa seperti van Dijk yang memberikan perubahan besar di skuat Liverpool."

"Kehadiran Maguire merupakan kehadiran yang diperlukan MU. Ia akan memberikan efek yang sangat nyata. Saya yakin dengan hal tersebut," ungkap Solskjaer.

Manchester United menebus Maguire dari Leicester City dengan harga 80 juta pound. Harga tersebut menjadikan Maguire sebagai bek termahal di dunia dan menjadi pemain termahal kedua di MU.

2 dari 2 halaman

Transformasi Manchester United

Manchester United akan mengubah gaya permainan mereka di bawah kendali Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu akan mengembalikan formasi dua striker di Manchester United.

Kehadiran Maguire memberikan ketenangan di lini pertahanan. Ia akan berduet dengan Victor Lindelof sebagai palang pintu.

Selain itu, Kehadiran Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw bisa menambah ketajaman serangan Manchester United melalui sektor sayap.

Di lini depan, duet Anthony Martial dan Marcus Rashford diharapkan bisa mereplikasi kesuksesan Dwight Yorke dan Andy Cole.

Sumber: France24/Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
McTominay: MU Tak Bisa Begini Terus
Artikel Selanjutnya
Hubungan dengan Fans MU Memburuk, Pogba Beli Anjing Penjaga