Sukses

Neymar Hampir Pasti Tinggalkan PSG

Jakarta Neymar kemungkinan besar akan pergi dari PSG di bursa transfer musim panas 2019. Direktur teknik PSG, Leonardo Nascimento membenarkan sedang ada negosiasi dengan klub lain. Neymar juga tak ikut skuat Les Parisiens pada laga pekan pertama Ligue 1.

Neymar absen dengan alasan yang kurang jelas. Sejak pramusim dimulai, Neymar hanya ikut dalam sesi latihan saja. 

Pemain asal Brasil itu disebut menolak untuk membela PSG lagi. Ia menginginkan agar klub melepasnya ke Barcelona, yang ia anggap seabgai rumahnya sendiri.

Hal itu mendorong PSG untuk mencari klub peminat. Namun, PSG mau agar uang investasinya bisa kembali dari klub yang berminat kepada Neymar.

Syarat tersebut menjadi ganjalan klub peminat. Barcelona dan Real Madrid tak mungkin bisa mengeluarkan sekitar 200 juta untuk memboyong Neymar.

Namun, dua klub tersebut memiliki opsi alternatif, yaitu dengan meminjam Neymar. PSG membuka opsi tersebut agar keinginan Neymar dapat terfasilitasi.

"Kami sudah melakukan negosiasi dan mencapai tahap lanjut dengan klub yang berminat kepada Neymar," ujar Leonardo.

"Satu di antara klub tersebut adalah Barcelona. Kami telah berbicara langsung kepada preiden klub tersebut, Josep Maria Bartomeu," ungkap Leonardo.

Hal itu membuat kepindahan Neymar dari PSG tinggal menunggu waktu. Neymar memiliki kesempatan untuk kembali ke Spanyol hingga akhir Agustus 2019.

2 dari 2 halaman

PSG Cari Pengganti Neymar

Kondisi yang melibatkan Neymar membuat PSG mencari pemain alternatif untuk mengisi posisinya tersebut. Satu pemain yanga masuk dalam daftar adalah Paulo Dybala.

Kegagalan Dybala untuk hengkang ke Premier League membuat peluang PSG membesar. Pemain Juventus itu mengaku siap hijrah jika tidak lagi dibutuhkan Juventus.

PSG harus menyiapkan dana mencapai 80 juta euro jika ingin memboyong Dybala dari Juventus.

Sumber: Metro/Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Kedatangan Kylian Mbappe Akan Disambut Baik Pemain Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Soal Isu Mbappe, Real Madrid Tak Bergerak di Bursa Transfer