Sukses

Pesan Kiper Liverpool Usai Dihantam Cedera

Alisson Becker mengirim pesan kepada fan Liverpool di seluruh dunia.

Liverpool - Kiper Liverpool asal Brasil, Alisson Becker, mengirim pesan kepada penggemarnya di seluruh dunia. Ia mengalami cedera pada laga perdana Premier League kontra Norwich City, Sabtu (10/8/2019) dini hari WIB.

Pesan tersebut disampaikan Becker melalui postingan akun Twitter personalnya pada, Sabtu (10/8/2019). Dalam cuitan yang telah dibagikan lebih dari dua ribu kali itu, Becker berjanji ia akan segera kembali.

"Terima kasih atas dukungannya. Saya akan segera kembali dan lebih kuat," tulis kiper berusia 26 tahun itu.

Becker mengirim pesan bernada optimistis itu setelah dirinya mendapat sejumlah pesan dukungan dari suporter.

Musim lalu, kiper asli Brasil itu berhasil mencatatkan 36 clean sheet dari 62 penampilan bersama Liverpool. Jadi bukan berlebihan jika fan Liverpool begitu kecewa dengan cedera yang menimpa sang kiper.

Melansir Express, beberapa penggemar bahkan menganggap jika kompetisi Premier League sudah berakhir bagi Liverpool jika cedera yang menimpa Becker parah. "Musim berakhir jika cedera yang diderita Alisson parah," komentar satu di antara fan melalui akun Twitter mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Jurgen Klopp

Manager Liverpool, Jurgen klopp, akan memplot Adrian sebagai kiper utama. Adrian dinilai tampil cukup baik kala menggantikan Becker dalam laga Liverpool kontra Norwich City pada, Sabtu (10/8/2019).

"Dengan Alisson itu tidak baik tetapi kami akan menemukan solusi," kata Klopp.

"Menurut saya Adrian adalah kiper yang baik. Dia tenang dan dia bagus dalam menghentikan tembakan, itu sebabnya kami mengontraknya. Itu bagus untuknya tapi kami punya sedikit masalah dengan Alisson," tandas pelatih asli Jerman itu.

Sumber: Twitter, Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.