Sukses

Jadwal Liga Inggris, West Ham vs Manchester City Malam Ini

Liputan6.com, London - Manchester City akan tandang ke West Ham United pada pertandingan pekan pertama Premier League 2019-20 di London Stadium, Sabtu (10/8/2019) malam WIB. Ini jadi ujian pertama The Citizens dalam usaha untuk mempertahankan gelar.

Manchester City masih menjadi favorit pada Premier League 2019-20. Skuat asuhan Pep Guardioala itu masih menunjukkan performa yang menjanjikan.

The Citizens sudah membuka musim 2019-20 dengan kemenangan, yaitu saat mengalahkan Liverpool pada laga Community Shield. Saat itu, Manchester City menang melalui adu penalti dengan skuat yang masih terbatas.

Di lini pertahanan Manchester City sudah bisa menurunkan Ederson Moraes. Kiper asal Brasil itu sempat mengalami kebugaran ketika kembali ke klub.

Oleksandr Zinchenko menjadi andalan baru di posisi bek kiri. Ia menjadi pilihan utama setelah Manchester City menjual Fabian Delph ke Everton.

Lini tengah akan menjadi lini andalan Manchester City. Kehadiran Rodrigo Hernandez diharapkan dapat menjadi motor baru Manchester City.

Rodri akan mendapat bantuan dari Kevin De Bruyne dan David Silva. Dua pemain tersebut akan menjadi sumber kreativitas The Citizens.

Untuk lini depan, Manchester City masih berharap kepada Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina akan mendapat sokongan dari Bernardo Silva dan Raheem Sterling.

West Ham United bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh. Skuat yang ditangani mantan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, siap mengancam dengan pemain anyar yang mereka miliki.

Pertemuan terakhir antara kedua dalam laga resmi terjadi pada Februari 2019. Saat itu, Manchester City menang dengan skor 1-0 berkat gol penalti yang dicetak Sergio Aguero.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 10 Agustus

18.30 WIB, West Ham vs Man City (Mola TV)

21.00 WIB, Bournemouth vs Sheffield Utd (Mola TV)

21.00 WIB, Burnley vs Southampton (Mola TV)

21.00 WIB, Crystal Palace vs Everton (TVRI/Mola TV)

23.30 WIB, Tottenham vs Aston Villa (Mola TV)

Minggu, 11 Agustus

20.00 WIB, Leicester vs Wolverhampton (Mola TV)

20.00 WIB, Newcastle vs Arsenal (TVRI/Mola TV)

22.30 WIB, MU vs Chelsea (Mola TV)

 

Saksikan video menarik di bawah ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bournemouth vs Manchester City, De Bruyne Ukir Rekor Baru di Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Bournemouth vs Man City: Guardiola Muak Bicara soal VAR