Sukses

Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung MU vs Chelsea Pekan Ini

Liga Inggris musim 2019/20 bakal memasuki pekan pertama, Sabtu dan Minggu ini. MU akan menjamu Chelsea di Old Trafford pada laga di pekan perdana.

Liputan6.com, Manchester - Liga Inggris musim 2019/20 bakal memasuki pekan pertama, Sabtu dan Minggu ini. Meski baru awal, sejumlah laga seru bakal tersaji antara lain Manchester United (MU) vs Chelsea.

MU akan meladeni Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/9/2019). Duel ini diprediksi akan menjadi ajang adu strategi dua manajer muda.

Ya, Ole Gunnar Solskjaer (46) di kubu MU akan berhadapan dengan Frank Lampard (41) yang baru saja didapuk menukangi Chelsea. Lampard didatangkan menggantikan Maurizio Sarri yang mudik ke Italia dan bergabung dengan Juventus.

Sebagai dua tim besar di tanah Britania, MU dan Chelsea pastinya ingin meraih tiga poin. Di tengah persaingan yang semakin ketat, awal yang bagus tentu akan sangat menentukan perjalanan setiap tim.

Menilik catatan musim lalu, Chelsea hanya bisa meraih hasil imbang saat bermain di markas MU. The Blues terakhir kali mengecap kemenangan di Old Trafford pada musim 2010 silam.

Selain laga MU vs Chelsea, masih ada sejumlah laga lain yang juga tak kalah seru. Sebut saja laga Liverpool vs Norwich City.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 10 Agustus

02.00 WIB, Liverpool vs Norwich City (Mola TV)

18.30 WIB, West Ham vs Man City (Mola TV)

21.00 WIB, Bournemouth vs Sheffield Utd (Mola TV)

21.00 WIB, Burnley vs Southampton (Mola TV)

21.00 WIB, Crystal Palace vs Everton (TVRI/Mola TV)

23.30 WIB, Tottenham vs Aston Villa (Mola TV)

Minggu, 11 Agustus

20.00 WIB, Leicester vs Wolverhampton (Mola TV)

20.00 WIB, Newcastle vs Arsenal (TVRI/Mola TV)

22.30 WIB, MU vs Chelsea (Mola TV)

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.