Sukses

Daniela Machado, Model Cantik Pendamping Cancelo

Kehadiran Joao Cancelo di skuat Manchester City bakal diikuti kemunculan WAGs baru di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Joao Cancelo segera menjalani petualangan baru bersama Manchester City. Pemain asal Portugal itu telah resmi resmi bergabung dengan skuat The Citizens setelah ditebus dari Juventus dengan nilai transfer 60 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 Triliun.

Cancelo tidak hanya menambah kekuatan Manchester City. Kehadiran pemain yang berposisi sebagai fullback itu sekaligus menambah deretan WAGs di Liga Inggris mulai musim depan. Sebab seperti dilansir The Sun, Cancelo bakal memboyong istri tercinta, Daniela Machado. 

Tidak banyak informasi mengenai Machado. Hingga saat ini, akun Instagramnya terkunci.

Namun Machado diketahui berprofesi sebagai model. Dia berhubungan dengan Cancelo saat pemain tersebut masih bermain di Benfica. Mereka lalu menikah saat Cancelo di Inter Milan. 

Ketika Cancelo pindah ke Turin dan bergabung dengan Juventus, Machado juga ikut pindah.

 

 
 
 
View this post on Instagram

‘Vamos brindar o dia de hoje, que o amanhã só pertence a Deus ...’ Happy New Year 🥂 #mommyblessme

A post shared by João Cancelo (@jpcancelo) on

Keduanya sama-sama penyayang binatang. Saat ini, mereka memelihara dua ekor anjing. Cancelo pernah memamerkan hewan menggemaskan itu lewat akun Instagramnya. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyaris Terbunuh

Cancelo sendiri lahir di Barreiro, Portugal, 27 Mei 1994. Kariernya tergolong cepat melesat. Mengawali karier bersama Benfica, 2014 lalu, Cancelo kemudian bergabung dengan Valencia saat usianya baru 20 tahun. Cancelo  didatangkan dengan status pinjaman pada 20 Agustus 2014. Setahun kemudian, barulah Valencia mengontraknya secara permanen.

Cancelo sempat dipinjamkan ke Inter Milan pada muism 2017 sebelum akhirnya bergabung dengan Juventus musim berikutnya. Di level usia muda, Cancelo memegang 75 caps bersama timnas Portugal. Sedangkan debutnya bersama timnas senior dijalani pada 2016.

Di tengah-tengah upayanya mengikir karier di sepak bola, Cancelo sempat mengalami kecelakaan mobil pada Januari 2013 lalu. Akibat insiden tersebut, Cancelo harus kehilangan ibunda tercinta. Sedangkan Cancelo berhasil  selamat dengan hanya menderita luka ringan. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.