Sukses

WAGs Seksi Ini Paksa Dybala Gabung Tottenham

Jalinan asmara antara Paulo Dybala dan Oriana Sabatini mulai tercium oleh media massa usai keduanya mengunggah foto bersama setelah Piala Dunia 2018 lalu.

Liputan6.com, London - Oriana Sabatini memaksa kekasihnya, Paulo Dybala, untuk meninggalkan Juventus dan pindah ke Tottenham Hotspur. Sebab, Oriana ingin sekali hidup dan tinggal di Kota London.

Pindah ke London menjadi hal masuk akal bagi Oriana untuk melanjutkan karier modelingnya. London merupakan salah satu kota mode terbaik dunia.

Kepindahan Dybala ke Tottenham juga sebenarnya tinggal menunggu perihal gaji pemain tersebut. Dybala bersedia pindah ke Spurs jika mendapat gaji sebesar 200 ribu poundsterling (Rp 3,4 miliar) per minggu. Nilai ini sama dengan yang didapat Harry Kane.

Pihak Juventus sendiri baru-baru ini ‘memaksa’ untuk Dybala angkat koper. Pemain Argentina itu bahkan sempat dikabarkan dilarang untuk ikut sesi latihan skuat Si Nyonya Tua hingga akhir pekan lalu.

Direktur Juventus Fabio Paratici sendiri masih berada di London, Ingggris. Paratici masih berupaya untuk menuntaskan proses transfer Dybala sebelum penutupan bursa transfer musim panas 8 Agustus 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalin Hubungan Sejak 2018

Jalinan asmara antara Dybala dan Oriana mulai tercium oleh media massa usai keduanya mengunggah foto bersama setelah Piala Dunia 2018 lalu.

Saat itu Dybala harus menerima kenyataan pahit lantaran Timnas Argentina harus tersingkir secara dramatis di babak 16 besar. Bertemu Prancis di Kazan Arena, Argentina harus tunduk dengan skor 3-4.

Meski demikian, kehadiran Oriana memberikan penghiburan bagi Dybala saat itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.