Sukses

Solskjaer Minta MU Beli 2 Pemain Lagi

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) siap mengarungi musim 2019-2020. Namun, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer masih menginginkan dua pemain lagi.

MU sudah mendapatkan tiga pemain baru di musim panas ini: Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire. Ketiga pembelian ini membuktikan kecermatan MU dalam menyelesaikan masalah.

Ketiganya tepat untuk menyelesaikan masalah MU, khususnya di lini belakang dengan kehadiran Maguire dan Wan-Bissaka. Biar begitu, Solskjaer masih belum puas. Ada masalah lain yang belum tersentuh.

Express mengklaim Solskjaer masih membutuhkan tambahan pemain untuk skuat MU sebelum bursa transfer ditutup.

 

2 dari 3 halaman

2 Target Solskjaer

Menurut laporan Express, Solskjaer masih menginginkan satu gelandang dan satu penyerang lagi. Juru taktik asal Norwegia itu tahu timnya yang sekarang masih belum cukup kuat.

Mario Mandzukic dan Christian Eriksen jadi dua kandidat utama. Nama Mandzukic muncul usai MU gagal mendapatkan Dybala, sementara Eriksen sudah terlebih dahulu dikaitkan.

MU punya peluang besar mendatangkan keduanya. Situasi Mandzukic tidak terlalu jelas di Juventus, Eriksen memasuki satu tahun terakhir dalam kontraknya.

 

3 dari 3 halaman

Segera Ditutup

Biar begitu, MU hanya punya waktu kurang dari 48 jam sebelum bursa transfer ditutup. Setan Merah harus bergerak cepat jika ingin memenuhi keinginan Solskjaer.

Sebelumnya, MU pernah dihubungkan dengan Bruno Fernandes untuk pos gelandang. Tapi, rumor ini tak benar-benar terbukti. Fernandes bukan benar-benar target MU.

Lebih lanjut, pada kasus Dybala, gaji besar penyerang Argentina itu sempat jadi kendala. Namun, kabar teranyar menyebut bahwa Dybala siap memotong permintaan gajinya demi bergabung dengan MU.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Fans MU Rencanakan Demo Besar-besaran di Old Trafford
Artikel Selanjutnya
MU Terpuruk, Ini 4 Dosa Petinggi Klub di Mata Rio Ferdinand