Sukses

Solskjaer Sambut Gembira Kehadiran Harry Maguire di MU

Liputan6.com, Manchester Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, menyambut gembira kehadiran Harry Maguire di dalam pasukannya. Solskjaer menyebut MU kini diperkuat salah satu bek terbaik di dunia. 

Pada hari Senin (5/8) ini MUresmi memperkenalkan rekrutan baru mereka. Mereka mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City dengan mahar transfer yang diperkirakan mencapai 80 juta pounds.

Bek berusia 26 tahun itu saat ini sudah berada di AON Training Complex. Ia juga dijadwalkan akan segera berlatih dengan rekan-rekan setimnya jelang musim kompetisi yang baru.

Solskjaer merasa senang karena Maguire memilih bergabung dengan klubnya. "Harry adalah salah satu bek tengah terbaik saat ini dan saya senang kami berhasil mengamankan tanda tangannya," ujar Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Solskjaer mengaku terkesan dengan kemampuan yang dimiliki Maguire dan ia merasa bek 26 tahun itu bakal menjadi amunisi yang bagus untuk lini pertahanan MU.

"Dia [Maguire] mampu membaca pertandingan dengan baik, dan ia memiliki aura yang kuat di atas lapangan. Ia memiliki kemampuan untuk tetap tenang saat menghadapi tekanan."

"Ia sangat tenang dalam membawa bola dan ia memiliki aura yang kuat di dalam kotak penalti. Saya bisa melihat ia menjadi bagian yang bagus untuk tim ini baik di dalam maupun di luar lapangan."

 

 

 

2 dari 2 halaman

Tidak Sabar

Solskjaer juga mengaku tidak sabar untuk melatih Maguire dan ia ingin melihat langsung bagaimana kemampuan sang bek di sesi latihan.

"Harry memiliki karakter yang sangat bagus dan ia adalah rekrutan yang sangat fantastis untuk tim ini."

"Saya ingin menyambut Harry di Manchester United dan kami sudah tidak sabar untuk bekerja bersamanya sembari kami mempersiapkan musim yang baru." ia menandaskan.

Manchester United mengonfirmasi bahwa Maguire meneken kontrak berdurasi enam tahun hingga tahun 2025.

Sang bek nantinya akan memiliki opsi untuk menambah masa baktinya selama satu tahun lagi di Old Trafford.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
West Ham Pagari Issa Diop dari Godaan MU dan Chelsea
Artikel Selanjutnya
Bruno Fernandes Tak Kunjung Pindah ke Manchester United, Ada Apa?