Sukses

Lolos Tes Medis, Harry Maguire Segera Jadi Milik MU

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sudah hampir pasti meresmikan Harry Maguire sebagai pemain baru mereka. Seperti dilansir Sku Sports, bek berusia 26 tahun dikabarkan telah lolos tes medis yang digelar di markas MU di Manchester, Senin (5/8).

Dengan begitu, tinggal menunggu waktu MU mengumumkan pemain kelahiran Sheffield itu sebagai rekrutan terbaru mereka musim ini.

Sebelumnya, MU sendiri sudah sepakat dengan klub Harry Maguire, Leicester City, terkait nilai transfernya yang mencapai 80 juta pound atau sekitar Rp 1,3 triliun. Dengan jumlah ini, Maguire dipastikan menjadi pemain belakang termahal di dunia.

Nilai transer Harry Maguire itu mematahan rekor sebelumnya yang dipegang Virgil Van Dijk, seharga 75 juta pound saat diboyong Liverpool dari Southampton, awal musim 2018/19.

2 dari 2 halaman

Pemain Baru Ketiga

Maguire sendiri menjadi pemain baru ketiga yang didatangkan MU menjelang musim 2019/20. Sebelumnya, Setan Merah terlebih dahulu memboyon Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Aaron Wan-Bissaka yang berposisi sebagai full back didatangkan dari Crystal Palace. Sedangkan James, seorang gelandang direkrut dari Swanea City.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ini di TVRI
Artikel Selanjutnya
MU Mengalihkan Bidikan ke Striker AS Roma