Sukses

Coutinho Mulai Merasa Terjebak di Barcelona

Barcelona belum juga mendapatkan pembeli untuk Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas ini. PSG belum juga mengajukan tawaran.

Liputan6.com, Barcelona - Philippe Coutinho mulai tidak menyukai situasinya sekarang di Barcelona. Dia sepertinya tidak akan senang apabila harus bertahan di Camp Nou musim depan.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Coutinho frustrasi untuk meninggalkan Barcelona. Gelandang serang Timnas Brasil ini masih kesulitan menemukan performa yang konsisten.

Coutinho bergabung dengan Barcelona setelah meninggalkan Liverpool pada Januari 2018. Kala itu, Blaugrana membeli Coutinho seharga 160 juta euro.

Namun, sekarang Barcelona tampaknya tidak mau rugi dengan menjual Coutinho di angka lebih kecil. Sementara tidak ada klub yang mau mengeluarkan biaya di atas 100 juta euro untuk Coutinho.

Agen Coutinho mengakui belum ada pendekatan formal apapun dari klub lain kepada kliennya. Paris Saint-Germain (PSG) salah satu yang tertarik, tapi menghadapi situasi keuangan yang genting.

PSG harus menjual salah satu pemain bintangnya demi mendapat dana besar. Neymar salah satu yang berpotensi meninggalkan Les Parisiens.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Tak Jelas

"Saya memiliki kontrak dengan Barcelona, ​keinginan saya ​selalu berhasil di klub ini. Dan tentang masa depan (dengan Barca) yang kami lakukan, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," terang Coutinho, seperti dilansir Football Espana.

"Banyak hal yang muncul di media sama sekali tidak benar tetapi untuk masa depan saya, kami tidak tahu apa yang akan terjadi, itu adalah kebenaran," ungkap pemain berusia 27 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Bicara Transfer Barcelona

Mantan pemain Inter Milan juga tidak merasa tersaingi setelah Barcelona membeli Antoine Griezmann. Menurut dia wajar tim asuhan Ernesto Valverde menambah kekuatan mengingat target tinggi yang diusung klub.

"Sudah jelas bahwa kedatangan nama-nama besar selalu bagus untuk tim yang ingin menang," ucap Coutinho.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Coutinho

  • Bursa Transfer Pemain