Sukses

Solskjaer Yakin Fans MU Mau Menerima Pogba Usai Tur Pramusim

Solskjaer percaya para penggemar tahu apa yang telah dilakukan Pogba untuk MU. Pogba ingin mencari tantangan baru di luar Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer percaya fans Manchester United (MU) tidak akan bersuara miring tentang Paul Pogba ketika Setan Merah kembali ke Inggris setelah melakoni pramusim.

Seperti telah diberitakan, pemain asal Prancis itu telah menjelaskan bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru di luar markas MU di Old Trafford, musim panas ini. Pogba disebut sebut tengah diminati Real Madrid.

Meskipun ikut terlibat dalam pramusim bersama MU, Pogba terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan dari klub. Dan sekarang fans MU yang kecewa dengan keputusannya untuk meninggalkan Setan Merah, menurut Solskjaer tidak akan bersuara untuk melawannya.

Solskjaer percaya para penggemar tahu apa yang telah dilakukan Pogba untuk MU. Ia menekankan juga bahwa gelandang ini, tidak pernah membuat masalah di tengah ketidakpastian seputar masa depannya.

Namun, Solskjaer juga mengakui akan selalu ada kemlompok kecil dari para penggemar yang tidak akan berpikir dengan cara yang sama. Mereka justru akan berterima kasih pada jasa Pogba selama di MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bikin Masalah

"Tidak. Saya pikir penggemar kami tahu apa yang telah diberikan Paul kepada klub dan apa yang bisa ia berikan kepada kami. Tentu saja ada minoritas kecil yang keras, ”kata Solskjaer.

"Dia tidak pernah menjadi masalah. Kami hanya bersyukur ketika dia melakukan sebaik yang dia lakukan."

3 dari 3 halaman

Sisa Kontrak

MU telah melabeli harga 150 juta pounds untuk Pogba. Pemain ini sendiri masih memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya dengan klub.

Selama bersama Setan Merah, Pogba baru memenangkan trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Tantangan baru yang dimaksud Pogba mungkin saja bermain di Liga Spanyol dengan rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer