Sukses

Live Streaming SCTV: Vietnam vs Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF

Live Streaming SCTV: Veitnam vs Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Chonburi - Timnas Indonesia U-15 akan tampil di Piala AFF U-15, Sabtu (27/7/2019). Pada laga pertama fase Grup A, Garuda Asia, Timnas Indonesia U-15 akan menghadapi Vietnamdi Lapangan 1 Stadion Kampus Chonburi, Thailand.

Di ajang ini, Timnas Indonesia U-15 berstatus sebagai juara bertahan. Misi membawa pulang kembali Piala AFF U-15 diyakini tidak akan mudah. Sebab, banyak perubahan yang dialami Timnas Indonesia U-15. Mulai tongkat kepelatihan yang berpindah dari Fakhri Husaini ke Bima Sakti, juga komposisi pemain.

Timnas Indonesia U-15 tidak lagi diperkuat Bagus Kahfi, Bagas Kahfa, Sutan Zico, dan lain-lain, yang tercatat sebagai personel yang merengkuh trofi Piala AFF U-15 tahun lalu. Skuat berjulukan Garuda Asia itu sekarang didominasi pemain yang berasal dari Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16.

Di sisi lain, Vietnam juga serius menghadapi Piala AF U-15 2019. Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) mengumpulkan pemain dan pelatih Dinh The Nam pada Rabu (24/7/2019), khusus bertujuan mematangkan target melaju ke partai final di turnamen ini.

"Kami siap untuk turnamen ini dan akan mencoba yang terbaik untuk dapat melaju hingga ke final," ujar Dinh The Nam, dikutip dari Bong Da.

Saksikan Live Streaming SCTV: Veitnam vs Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF dapat Anda saksikan mulai pukul 15.00 WIB.

Dapatkan link Saksikan Live Streaming SCTV: Veitnam vs Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Saksikan Live Streaming SCTV: Veitnam vs Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Daftar Skuat Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF 2019

Kiper: I Made Putra Kaicen (Bali United), Muhammad Assyurah Al Faqih (PSM Makassar), Nevin Geraldo Kosasih (Perseru Badak Lampung)

Belakang: Marcell Januar Putra (Bali United), Kadek Arel Priyatna (Bali United), M. Fajar Setiawan (Persija Jakarta), Mochamad Aditya Rangga Saputra (Borneo FC), Muhammad Khakim Al Mukhasibi (Bhayangkara FC), Alfin Farhan Lestaluhu (SKO Ragunan)

Tengah: Resa Aditya Nugraha (Tira Persikabo), Marselino Ferdinan (Persebaya Surabaya), Ruy Arianto (Persebaya Surabaya), Dimas Juliono Pamungkas (Persib Bandung), Diandra Diaz Dewari (Persib Bandung), Mikael Alfredo Tata (Persipura Jayapura), Ahmad Athallah Araihan (SKO Ragunan), Dio Rizky Saputra (Persebaya Surabaya), Aditya Daffa Al Haqi (Barito Putera)

Depan: Muhammad Valeron (Persib Bandung), Mochamad Faizal Shaifullah (Persela Lamongan), Franciscus Valentino Amaral (PSIS Semarang), Alexandro Felix Kamuru (Barito Putera), Wahyu Agong Drajat Mulyono (Persebaya Surabaya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.