Sukses

3 Pemain Argentina Calon Pengganti Lukaku di MU

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kemungkinan akan membeli satu pemain depan lagi di bursa transfer musim panas 2019. Setan Merah baru akan merekrut penyerang baru setelah menjual Romelu Lukaku.

Lukaku sudah tidak dibutuhkan oleh manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Pria Belgia itu tampil buruk selama memperkuat MU sehingga akan segera dijual. 

Inter Milan paling berminat terhadap Lukaku. Sayangnya La Beneamata cuma berani meminjam Lukaku saja. Akibatnya negosiasi menemui jalan buntu.

MU berharap bisa segera mencapai kesepakatan dengan Inter di akhir Juli. Uang penjualan Lukaku akan dipakai untuk membeli penyerang pengganti. Bursa transfer di Inggris sendiri akan tutup 8 Agustus nanti.

Untuk pengganti Lukaku, MU kemungkinan akan merekrut penyerang asal Argentina. Ada tiga pemain depan Argentina yang masuk radar Setan Merah. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

 

 

2 dari 4 halaman

Gonzalo Higuain

Juventus sangat ingin membuang Higuain musim panas ini. Pemain asal Argentina itu sudah tak masuk perencanaan klub. Terlebih gajinya juga sangat tinggi.

Sejauh ini Juventus kesulitan menjual Higuain. Dengan gajinya mencapai sembilan juta euro, banyak klub mikir dua kali untuk menampung Higuain.

MU yang bisa menjadi solusi bagi Higuain. Dengan kepergian Lukaku, MU juga sangat perlu striker baru. Gaji Higuain yang mahal bukan masalah besar bagi MU.

Juventus konon sudah menawarkan kepada MU untuk mengambil Higuain sebagai pengganti Lukaku

3 dari 4 halaman

Mauro Icardi

Icardi juga sudah tidak dibutuhkan Inter Milan. Pemain asal Argentina itu tak disukai pelatih baru Antonio Conte karena kerap membuat ulah tidak terpuji.

Dengan ketertarikan Inter Milan terhadap Lukaku, mencuat opsi pertukaran pemain. Lukaku ke Inter, Icardi membela MU pada musim 2019- 2020.

Namun Icardi sendiri sejauh ini belum berniat bermain di luar Italia. Eks pemain Sampdoria dan Barcelona itu ingin pindah ke jawara Italia Juventus.

4 dari 4 halaman

Paulo Dybala

Juventus mungkin akan berniat menjual Dybala musim ini setelah melihat ada peluang untuk mendapatkan penyerang Paris Saint Germain Neymar.

Harga Dybala bisa mencapai 100 juta euro sehingga bisa mengurangi beban untuk merekrut Neymar. MU menjadi salah satu klub yang berminat terhadap eks pemain Palermo ini.

Dybala diklaim media Italia juga tergoda pindah ke MU. Dybala akan membicarakan masa depannya dengan pelatih Juventus Maurizio Sarri setelah selesai liburan musim panas.

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua
Loading