Sukses

Gilas PSS Sleman, Bali United Lepaskan Tekanan

Liputan6.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra sangat senang timnya bisa melibas PSS Sleman dengan skor 3-1, Senin (22/7/2019). Ia menyebut kemenangan itu melepaskan tekanan dari para pemain.

Dengan hasil ini, Bali United berhasil merangkak naik ke posisi kedua klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka mengoleksi 19 poin dari sembilan laga.

"Pertandingan sangat bagus untuk keluar dari tekanan. Kalah dua kali pada laga sebelumnya pasti ada tekanan. Tapi pemain percaya diri bermain," kata Teco usai laga.

Teco juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang datang begitu banyak ke stadion. Menurutnya, dukungan suporter membuat anak asuhnya semangat bermain.

"Suporter sangat banyak datang ke stadion, mereka membuat pemain Bali United bersemangat. Secara khusus saya ucapkan selamat Galungan kepada masyarakat Bali yang akan merayakannya pada hari Rabu nanti," ujarnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Bersyukur

Sementara itu, bek Bali United, Dias Angga Putra bersyukur atas kemenangan timnya. Kunci utamanya adalah fokus dalam menjalankan instruksi pelatih.

"Kami bersyukur dapat point penuh. Ini bagus untuk menatap pertandingan selanjutnya. Kita fokus bermain tadi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bali United Akan Pertahankan 4 Pemain Asingnya
Artikel Selanjutnya
Harapan Spasojevic untuk Sepak Bola Indonesia di HUT ke-74 RI