Sukses

Teco Komentari Pemanggilan 4 Pemain Bali United ke TC Timnas Indonesia U-22

Jakarta Empat pemain Bali United yaitu Dallen Doke, Anan Lestaluhu, Arapenta Lingka Poerba, dan Kadek Agung Widnyana Putra dipanggil ke pemusatan latihan (TC) sekaligus seleksi Timnas Indonesia U-22.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, meminta empat pemainnya itu untuk memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin. 

"Mereka sudah bekerja keras saat latihan dan sekarang saatnya mereka bekerja keraas lagi saat bersama timnas agar pelatih bisa melihat kualitas mereka," ujar Teco dikutip dari situs resmi klub.

Teco menilai empat pemain mudanya itu memiliki kualitas cukup baik sehingga layak dijajal di Timnas Indonesia U-22.

"Saya rasa memang mereka merupakan pemain muda dengan potensi besar. Dengan pemanggilan mereka ke timnas, pastinya akan bagus juga untuk mental mereka ke depannya. Semoga mereka bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Teco.

Sesuai surat pemanggilan yang dilayangkan PSSI kepada Bali United, empat pemain itu gabung pelatnas proyeksi SEA Games 2019, mulai Sabtu (20/7/2019) hingga 31 Juli 2019 atau 11 hari lamanya.

 

2 dari 2 halaman

Paling Sering Dipanggil

Dari empat pemain Bali United yang mendapat panggilan, Kadek Agung Widnyana menjadi pemain yang paling sering dipanggil dalam beberapa bulan terakhir. Sementara Dallen Doke juga sempat mengikuti seleksi tahap awal bersama Kadek Agung. 

Untuk Anan Lestaluhu, ia juga pernah mendapat panggilan mengiktui seleksi Timnas Indonesia U-19 beberapa waktu lalu, sedangkan untuk Arapenta Poerba, pemanggilannya ke pelatnas merupakan debut buatnya.  

Sumber: Bali United

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Bek Tangguh Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022
Artikel Selanjutnya
Ada 6 Pemain Naturalisasi di Timnas Indonesia, Ini Penjelasan Simon McMenemy