Sukses

Faktor Ini Bikin Arsenal Kesulitan Beli Pemain

London - Manajer Arsenal, Unai Emery mengeluhkan mahalnya pemain yang sedang diburu timnya. Ini membuat The Gunners kesulitan mendatangkan pemain baru.

Sejauh ini, Arsenal belum mendatangkan satu pun pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. The Gunners dikabarkan tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli pemain. 

Arsenal dikaitkan dengan beberapa pemain, mulai dari Kieran Tierney (Celtic), Dani Ceballos (Real Madrid), Wilfried Zaha (Crystal Palace), William Saliba (William Saliba), dan Moise Kean (Juventus).

Namun, dari nama-nama tersebut belum satu pun yang sukses dibeli oleh klub asal London Utara. Unai Emery membantah jika mereka tidak punya dana untuk membeli para pemain bidikan.

"Ada beberapa pemain mahal dan Arsenal sedang bekerja untuk bisa membeli mereka karena kami tidak ingin pergi untuk pemain pelapis," ucap Unai Emery.

2 dari 2 halaman

Manfaaatkan Pemain Muda

Unai Emery mengaku punya alasan ihwal belum aktifnya Arsenal pada bursa transfer musim panas. Pria asal Spanyol tersebut mengaku masih ingin melihat kualitas para pemain muda yang dimiliki timnya pada ajang pramusim.

"Kami sedang menunggu. Kami punya banyak pemain muda yang sangat bagus, tetapi kami sadar bahwa kami juga harus meningkatkan beberapa pemain dalam skuat," ucap Unai Emery.

"Tetapi, saya hanya akan membeli satu, dua, tiga atau empat pemain hanya jika saya yakin mereka mampu untuk meningkatkan kualitas tim. Hanya itu saja. Ada banyak pemain bidikan dan klub sedang bekerja," sambung eks pelatih Sevilla.

Arsenal sejauh ini tampil cukup bagus pada laga pramusim. Setelah menang 2-1 atas Bayern Munchen, The Gunners mampu mengalahkan Fiorentina tiga gol tanpa balas di turnamen International Champions Cup 2019.

Pada dua laga di Bank of America Stadium, Charlotte, Amerika Serikat, Minggu (21/7/2019) pagi WIB, Edwrad Nketiah bermain bagus. Bomber berusia 20 tahun mampu mencetak dua gol.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Mohamed Salah 2 Gol, Liverpool Bungkam Arsenal
Artikel Selanjutnya
Liverpool Vs Arsenal: Klopp Waspadai Lini Depan Meriam London