Sukses

Zidane Pastikan Gareth Bale Bakal Dijual Real Madrid

Bale sempat berada dalam sesi pemusatan latihan pramusim Real Madrid.

Liputan6.com, Texas - Real Madrid menelan kekalahan 1-3 dari Bayern Munchen di NRG Stadium, Minggu (21/7/2019) pada ajang tur pramusim International Champions Cup. Dalam laga tersebut, tak terlihat nama Gareth Bale dalam skuat Los Blancos.

Tentunya hal itu menjadi sebuah tanda tanya besar. Pasalnya, Bale sempat berada dalam sesi pemusatan latihan pramusim Real Madrid.

Mengenai hal tersebut, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan jawaban. Pelatih asal Prancis tersebut memastikan Bale segera angkat kaki dari skuat yang bermarkas di Santiago Bernabeu Stadium.

"Dia (Gareth Bale) tidak masuk dalam skuat karena kami sedang mengurus kepindahannya. Itu sebabnya, dia tidak bermain," ucap Zidane dalam situs resmi klub.

Zidane memastikan, Bale akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Kepindahan pemain Wales itu sudah mendekati kata sepakat.

"Kami harus melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang. Kami harus melihat apakah akan pergi besok. Jika itu berhasil maka semuanya akan lebih baik," ujar pelatih Real Madrid berusia 47 tahun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hengkang ke MU

Kabar teranyar, Manchester United (MU) menjadi kandidat terkuat klub baru Bale. Manajemen Real Madrid mematok harga sebesar 80 juta pound sterling atau setara dengan Rp 1,4 triliun.

"Mari kita berharap, demi semua orang, bahwa hal itu akan segera terjadi. Klub ini sedang berurusan dengan klub yang akan dia tuju," kata Zidane menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Buat Beli Pogba

Nantinya hasil penjualan Gareth Bale bakal digunakan Real Madrid untuk membelikan gelandang MU, Paul Pogba. Zidane memang sudah lama ingin bermain bersama Pogba dalam skuatnya.

MU sendiri sudah bersedia melepas gelandang Timnas Prancis itu. Hanya saja, Setan Merah menginginkan uang sebesar 120 juta pound sterling dari hasil penjualan Pogba.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.