Sukses

Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019 Hari Ini di Indosiar dan O Channel

Persib Bandung berambisi meraih tiga poin saat meladeni PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan langsung Indosiar.

Liputan6.com, Magelang - Persib Bandung akan berhadapan dengan tuan rumah PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (21/7/2019) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Persib datang dengan ambisi meraih tiga poin demi memperbaiki peringkat di klasemen.

Tim asuhan Robert Rene Alberts ini masih tercecer di peringkat ke-11 klasemen dengan 10 poin. Maung Bandung -julukan Persib- tertinggal sembilan poin dari Tira-Persikabo yang duduk di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019.

Mengusung target juara, Persib tentu tak bisa terus seperti ini. Supardi dan kawan-kawan harus semakin banyak menang termasuk di laga melawan PSIS nanti.

Kendati demikian, tuan rumah tentu tak ingin kecolongan. Apalagi, PSIS perlahan mulai menunjukkan tajinya.

Skuad polesan Jafri Sastra ini berhasil meraih 3 kemenangan, 1 kali imbang, dan hanya 1 kali kalah dalam lima laga terakhir. PSIS pun bertengger di peringkat kelima klasemen sementara.

Pertandingan di Magelang nanti diprediksi bakal berlangsung seru. Di musim lalu, PSIS berhasil membalas dendam kekalahan 0-1 di Bandung dengan menang 3-0 di rumah sendiri.

Berikut jadwal lengkap Shopee Liga 1 2019 hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minggu 21 Juli 2019

15.30 WIB, PSIS Semarang vs Persib Bandung, Indosiar

18.30 WIB, Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura, O Channel

18.30 WIB, Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo, Indosiar

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.