Sukses

Jadwal Leg Pertama Final Piala Indonesia: Persija vs PSM, Siaran Langsung di Televisi

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar di final Piala Indonesia 2018. Duel ini akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Persija lolos ke final usai mengalahkan Borneo FC dengan agregat 3-2. Sedangkan PSM menyingkirkan Madura United dengan agregat 2-2, namun unggul gol tandang.

Bermain di kandang, Persija tentu membidik kemenangan. Tetapi, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut menyadari kemenangan tidak akan mudah diraih.

"Lawan PSM pertandingan sulit, mereka saat ini sedang dalam keadaan baik dan bagus. Namun, kami main kandang, tidak boleh kalah dan kami akan mencoba tampil maksimal dan memenangkan pertandingan," kata pelatih Persija Julio Banuelos seperti dilansir situs resmi klub.

Banuelos mengaku sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan PSM. Informasi itu didapat dari tiga pemainnya yang pernah memperkuat PSM, yakni Heri Susanto, Steven Paulle, dan Shahar Ginanjar.

Selain mengorek informasi dari ketiga pemainnya, juru taktik berusia 48 tahun tersebut juga mempelajari permainan PSM dari video. "Kami akan mencoba dengan pemain yang ada. Persija bakal bermain dengan pemain terbaik untuk memenangkan dan mencari hasil yang baik," ujar Banuelos.

Berikut Jadwal Persija Jakarta vs PSM Makassar pada leg pertama Piala Indonesia

 

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Final Piala Indonesia

Leg 1

Minggu, 21 Juli 2019

15.30 WIB Persija vs PSM

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno

Live: RCTI

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Piala Indonesia

Leg 2

Minggu, 28 Juli 2019

15.30 WIB: PSM vs Persija

Venue: Stadion Andi Mattalatta

Live: RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Persija Bakal Rekrut 3 Pemain Anyar, Salah Satunya Alumni La Liga
Artikel Selanjutnya
Klasemen Shopee Liga 1 2019: Bali United ke Puncak, Persija Tinggalkan Zona Merah