Sukses

Inter Milan dan Napoli Rebutan Bintang Liga Prancis

Jakarta Inter Milan dan Napoli sedang mendapatkan penyerang Lille, Nicolas Pepe. Kedua tim saling beradu tawaran demi bisa memboyong bintang Liga Prancis tersebut.

Football Italia melaporkan Napoli mengajukan 55 juta euro (Rp 863 miliar) plus Adam Ounas. Sementara, Inter Milan menawarkan 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) plus bonus.

Proses transfer James Rodriguez yang alot membuat Il Partenopei mengalihkan incaran kepada Nicolas Pepe. Hal tersebut membuat Napoli siap menggelontorkan 55 juta euro (Rp 863 miliar) plus Adam Ounas dalam kesepakatan.

Meski selama dua musim tidak mendapatkan banyak menit bermain, Adam Ounas mampu mencuri perhatian dengan membawa Aljazair ke final Piala Afrika 2019. Bahkan, ia bisa menyumbang dua gol dan dua assist untuk negaranya tersebut.

Seperti diketahui, Pepe menjelma menjadi satu di antara penyerang menonjol di Ligue 1 musim lalu. Ia sukses menyumbang 20 gol dan 11 assist sekaligus membawa Lille jadi runner-up di Ligue 1 2018-2019. Catatan itulah yang membuat banyak klub kepincut, termasuk Inter Milan.

 

2 dari 2 halaman

Diminati 5 Klub

Situasi tersebut membuat Nicolas Pepe banjir penawaran dari beberapa klub Eropa. Total ada lima kesebelasan yang ingin meminangnya musim panas ini.

Kelima tim tersebut ialah Inter Milan, Napoli, Arsenal, Liverpool dan Atletico Madrid. Namun, Lille kabarnya lebih condong melepas Pepe ke Napoli atau Atletico Madrid ketimbang tiga klub lainnya.

Kini, Lille tinggal menunggu tim mana yang bersedia membayar sang pemain dengan mahar 80 juta euro. Masih ada waktu tentunya buat Inter Milan dan Napoli jika ingin menaikkan tawaran demi memboyong Nicolas Pepe.

Sumber: Football Italia.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Daftarkan Icardi untuk Skuat Musim Ini, Sinyal Bertahan?
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Prediksi Masa Depan Joao Felix di La Liga