Sukses

Dries Mertens Dukung Inter Milan Boyong Romelu Lukaku

Dries Mertens sepakat rekannya di timnas Belgia itu main di Inter Milan. Dia mengatakan sangat tahu kualitas Romelu Lukaku yang kini jadi top scorer Belgia.

Liputan6.com, Milan - Striker Napoli, Dries Mertens sangat mendukung kemungkinan hadirnya Romelu Lukaku di serie A bersama Inter Milan. Seperti diketahui, striker Manchester United (MU) itu sudah menyatakan keogahannya untuk bertahan di Old Trafford dan ingin hengkang ke Inter Milan.

Lukaku absen dalam pertandingan persahabatan Manchester United melawan Leeds belum lama ini. Laporan di Inggris menyebutkan bahwa itu adalah awal dari proses kepindahannya dari Old Trafford. 

Nama Inter Milan muncul menjadi kandidat terkuat untuk destinasi karir sang pemain berikutnya. Pelatih mereka, Antonio Conte sangat mengagumi Lukaku.

Conte menginginkan striker timnas Belgia itu menjadi bagian dari tim mereka pada musim depan. Kini kubu La Beneamata sedang menggelar negosiasi dengan Setan Merah untuk memboyong Lukaku ke Giuseppe Meazza.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu mematok harga sekitar 75 juta pounds untuk sang striker. Namun, Inter Milan masih terus mengajukan formula yang tepat untuk mendatangkan Lukaku.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Mertens

Mertens sendiri sudah menghabiskan delapan tahun terakhir bermain bersama pemain berusia 26 tahun itu untuk Belgia. Mertens pun memberikan restu kepindahan Lukaku ke Inter.

"Lukaku adalah pemain yang sangat bagus, sudah menjadi salah satu dari lima striker terbaik di Premier League, "kata penyerang Napoli itu kepada Sky Sport.

"Dia masih muda dan bisa belajar banyak. Dia adalah orang yang selalu ingin berkembang jadi saya yakin dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Inter.”

3 dari 3 halaman

Top Skorer Belgia

Lukaku menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Belgia pada November 2017. Ia sekarang sudah mencetak 48 gol untuk negaranya.

Manchester United akan menghadapi Inter dalam ajang International Champions Cup di Singapura. Mantan pemain Everton itu berpeluang tampil menghadapi calon klub barunya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.