Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Persela vs Bali United di Indosiar

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Persela vs Bali United di Indosiar bisa Anda tonton mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Lamongan - Indosiar bakal menyiarkan pertarungan sengit antara Persela Lamongan vs Bali United di Stadion Surajaya, Kamis (18/7/2019) sore WIB pada pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019. 

Laga ini menjadi kesempatan Persela untuk keluar dari zona merah. Saat ini, mereka berada di posisi ke-17 dalam klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan lima poin.

Pada laga ini, Persela tampil pincang. Laskar Joko Tingkir tak diperkuat tiga pemain pilarnya, Mawouna Kodjo Amevor atau yang akrab disapa Makka, Samsul Arifin, dan Malik Risaldi yang sedang menjalani proses pemulihan cedera hamstring sejak laga kontra Persebaya di pekan keenam.

Sementara, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan skuatnya sudah mengantisipasi jadwal padat setelah tandang di Banjarmasin.

"Kami punya waktu tiga hari untuk persiapan setelah dari Banjarmasin. Satu hari kami di pesawat, kemudian satu hari kami melakukan latihan recovery dan hari ini kami melakukan sesi uji coba lapangan. Secara keseluruhan, kami sudah siap menghadapi Persela," kata Teco.

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Persela vs Bali United di Indosiar dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Persela vs Bali United di Indosiar pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Persela Lamongan vs Bali United di Indosiar silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto (kiper); Mawouna Amevor, Eky Taufik, Samsul Arifin, Arif Satriya (belakang); Lucky Wahyu, Rafinha, Kei Hirose (tengah); Delvin Rumbino, Alex, Sugeng Efendi (depan).

Pelatih: Nilmaizar

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Made Andhika Wijaya, Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Ricky Fajrin (belakang); Fadhil Sausu, Brwa Nouri, Paulo Sergio (tengah); Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly (depan).

Pelatih: Stefano Teco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.