Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1: PSS vs PSIS di Indosiar

PSS akan menjamu PSIS nanti sore. Laga ini dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel seru akan terjadi pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 nanti sore, Rabu (17/7/2019). PSS Sleman akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Kemenangan atas PSIS akan membuat PSS melejit ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1. PSS saat ini ada diurutan lima dengan koleksi 12 poin. 

PSS Sleman sedang dalam tren positif. Mereka selalu menang dalam dua laga terakhir dengan mengalahkan Persebaya Surabaya dan Kalteng Putra.

PSIS sendiri berada di posisi delapan klasemen Liga 1 2019 setelah di laga terakhir kalah dari Borneo FC. Kekalahan tersebut mengakhiri momentum kebangkitan PSIS. Mereka menang dua kali dalam tiga laga terakhir sebelum bertemu Borneo.

Duel seru PSS Sleman melawan PSIS ini akan digelar pada pukul 15.30. Pertandingan ini disiarkan Indosiar dan juga bisa ditonton lewat live streaming di Vidio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming PSS Sleman melawan PSIS Semarang di Vidio, silakan klik disini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman (4-4-2): Try Hamdani (kiper); Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Irkham Zahrul Milla, Brian Ferreira, Dave Mustaine, Haris Tuharea (tengah); Ricky Kambuaya, Yevhen Bokhasvili (depan).

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

PSIS Semarang (4-4-2): Joko Ribowo (kiper); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Safrudin Tahar (belakang); Patrick Mota, Shohei Matsunaga, Septian David Maulana, Bayu Nugroho (tengah); Silvio Escobar, Hari Nur Yulianto (depan).

Pelatih: Jafri Sastra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.