Sukses

Bayern Munchen Hentikan Perburuan Winger Manchester City

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola telah menyatakan sikapnya terkait Leroy Sane.

Liputan6.com, Jakarta Juara Bundesliga, Bayern Munchen sepertinya bakal menghentikan perburuan Leroy Sane. Tim berjuluk Die Rotten itu menyerah untuk memboyong winger Manchester City tersebut.

Bayern memang tengah gencar berburu winger baru. Mereka baru ditinggal oleh dua winger andalan mereka, Frank Ribery dan Arjen Robben yang memutuskan tidak memperpanjang kontrak di Allianz Arena.

Salah satu winger yang coba digaet oleh The Bavaria adalah Leroy Sane. Winger Manchester City itu tampil impresif selama dua musim terakhir di lini serang City sehingga tim pelatih Bayern tertarik untuk memboyongnya.

Namun laporan Sky Sports di Jerman mengungkapkan bahwa pihak Bayern tidak akan melanjutkan perburuan mereka terhadap sang winger. Mereka terkendala harga mahal yang dipatok Manchester City.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Dijual

Beberapa waktu yang lalu, Pep Guardiola sudah menyatakan sikapnya terkait pendekatan Bayern terhadap Sane. Ia menegaskan bahwa sang winger tidak akan dijual di musim panas ini.

Sebagai langkah untuk menghalau Bayern,City mematok harga yang mahal untuk Sane. Mereka hanya mau menjual sang pemain di angka 100 juta pounds.

Pihak Bayern sudah beberapa kali menego harga itu, namun sang juara EPL tidak bergeming. Alhasil mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan sang pemain.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.