Sukses

MU Diminta Naikkan Tawaran untuk Bruno Fernandes

Manchester United (MU) awalnya mengajukan tawaran sebesar 50 juta pound sterling bagi Bruno Fernandes.

Liputan6.com, Jakarta Saga transfer Bruno Fernandes ke Manchester United (MU) bakal tersendat. Sebab Sporting CP selaku pemilik sang gelandang meminta MUmenaikkan tawaran untuk sang pemain.

Fernandes menjadi salah satu properti panas di bursa transfer kali ini. Musim lalu ia membuat total 32 gol dan 18 assist sehingga banyak tim papan atas Eropa tertarik menggunakan jasanya.

Salah satu nama yang paling getol dihubungkan dengan pemain Timnas Portugal itu adalah MU. Tim asal Inggris itu ingin menjadikan Fernandes sebagai pilar baru lini tengah mereka musim depan.

MU juga diberitakan sudah melepaskan tawaran pertama untuk sang pemain. Mereka menawar sebesar 50 juta pounds untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Namun Mirror mengklaim bahwa Sporting menolak tawaran tersebut. Mereka diberitakan ingin United menaikkan tawaran mereka untuk sang pemain.

Sporting punya alasan yang kuat untuk meminta tambahan bayaran untuk sang pemain. Faktor pertama adalah faktor performa sang playmaker yang tampil di atas rata-rata musim lalu.

Selain itu sang pemain juga masih memiliki kontrak jangka panjang di Lisbon. Untuk itu Sporting menuntut setidaknya ada bayaran sebesar 70 juta pounds masuk ke rekening mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuntaskan Dua Transfer

Manchester United dirumorkan tengah mencoba menyelesaikan transfer dua pemain baru di musim panas ini.

Selain nama Fernandes, ada nama Harry Maguire yang tengah ditempel ketat oleh Setan Merah. Transfer sang pemain diberitakan akan memakan dana sebesar 80 juta pounds.

United sendiri saat ini tengah berada di Australia untuk menjalankan tur pra musim mereka.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.