Sukses

Real Madrid Serius Kejar Striker Tajam Liverpool

Saee Sack membenarkan rumor yang menyebut Real Madrid sedang mengejar striker Liverpool Sadio Mane. Seck yang menjabat sebagai Presiden Federasi Sepak Bola Senegal (FSF) mengungkapkannya akhir pekan kemarin.

Liverpool - Saee Sack membenarkan rumor yang menyebut Real Madrid sedang mengejar striker Liverpool Sadio Mane. Seck yang menjabat sebagai Presiden Federasi Sepak Bola Senegal (FSF) mengungkapkannya akhir pekan kemarin.

"Semua orang di dunia tahu bahwa Mane itu masuk 10 pesepak bola terbaik di dunia dan dia sudah mencatatkan kesuksesan nyata di Liverpool pada musim lalu," kata Saee Seck dilansir Mirror.

"Dia, bersama Mo Salah dan Firmino adalah fenomenal. Tapi, ini sepak bola dan dia memenangi Liga Champions musim lalu, dan dia punya peluang pergi ke Madrid."

"Buat saya, saya pikir Madrid klub terbaik di dunia, sekalipun saya adalah penggemar Barcelona, saya masih menilai Real adalah yang terbaik dan Mane harus memikirkan tawaran itu dengan serius," kata sang presiden melanjutkan.

"Dia bermain di Southhampton dan ketika kesempatan datang, ia mengambilnya, dan ke Liverpool. Dia mengatasi tantangan dengan baik di Inggris. Saya pikir dia masih akan tetap menghadapi tantangan lain dengan baik di negara lain," ujar Seck.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersanjung Diminati Real Madrid

Rumor Real Madrid meminati Sadio Mane berembus akhir Mei lalu. Ketika itu sang pemain, yang sedang fokus jelang final Liga Champions 2018-2019, mengaku tersanjung.

"Selalu menyenangkan ketika tim seperti ini (Real Madrid) menginginkan Anda, tapi jangan lupakan Liverpool. Kami mengalahkan tim-tim besar," imbuh Mane mengomentari ketertarikan Real Madrid saat itu.

Hanya, pernyataan Saee Sack ini mendapat bantahan dari Liverpool Echo.

"Liverpool tak menerima kontak dari Real Madrid perihal Sadio Mane, kendati Presiden FA Senegal, Saee Seck, menyatakan raksasa Soanyol itu memberi penawaran kepada sang pemain sayap," tulis Liverpool Echo.

Sadio Mane saat ini sedang gabung Timnas Senegal di ajang Piala Afrika. Mereka tinggal selangkah lagi tampil di final. Syaratnya, mengalahkan Tunisia di partai semifinal yang berlangsung pada Minggu malam (14/7/2019).

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.